Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gubernur Riau Pusing Hadapi Kabut Asap

Gubernur Riau Annas Mamun mengeluh pusing jadi gubernur karena langsung dihadapkan dengan kabut asap padahal baru satu bulan jadi gubernur
Puput Jumantirawan
Puput Jumantirawan - Bisnis.com 25 Maret 2014  |  14:07 WIB
Gubernur Riau Pusing Hadapi Kabut Asap
Kabut asap hutan riau
Bagikan

Bisnis.com, BAGAN BATU- Gubernur Riau Annas Mamun mengeluh pusing jadi gubernur karena langsung dihadapkan dengan kabut asap, padahal baru satu bulan menduduki posisi jabatan tersebut.

Annas menyampaikan keluh kesahnya saat membuka rakor pembangunan perkebunan Provinsi Riau dengan kabupaten/kota Selasa (25/3/2014) di Bagan Batu, Kabupaten Rohil.

"Saya jadi gubernur baru 34 hari. Masalah kabut asap langsung datang, pusing juga saya," katanya, dibarengi gelak tawa peserta rakor.

Belum selesai kabut asap lanjut Annas, wartawan pula menghantam.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu sempat terjadi konflik antara Annas dengan wartawan yang dipicu dengan tuduhan kalau pers membuat berita bohong soal dirinya dimarahi SBY saat tidak hadir koordinasi via konferensi video.

Spontan wartawan tidak terima dengan tuduhan itu. Sempat terjadi keributan saat salah seorang wartawan Sahnan Rangkuti mengklarifikasi.

Wartawan langsung menggelar aksi demo di depan kantor gubernur, meminta Annas tidak arogan sebagai pemimpin dan silahkan menjalankan mekanisme jurnalistik kalau keberatan dengan pemberitaan.

Saat ini kabut asap masih menyelimuti sebagian wilayah Riau termasuk Kabupaten Rohil yang pernah dipimpin Annas dua periode.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kebakaran hutan kebakaran hutan riau
Editor : Linda Teti Silitonga
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top