Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pakar Filsafat Jawa UGM Meninggal Dunia

Keluarga besar sivitas akademi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta berduka cita mendalam atas meninggalnya Damardjati Supadjar, guru besar Fakultas Filsafat pada Senin (17/2/2014) pukul 17.00 WIB.

Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar sivitas akademi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta berduka cita mendalam atas meninggalnya Damardjati Supadjar, guru besar Fakultas Filsafat pada Senin (17/2/2014) pukul 17.00 WIB.

Almarhum wafat di rumahnya di Saren, Gentan Sariharjo Ngaglik, Sleman.

"Pimpinan dan seluruh anggota Majelis Guru Besar UGM ikut berduka cita atas berpulangnya Prof Dr Damardjati Supadjar," kata Kepala Humas UGM Yogyakarta, Wiwit Wijayanti.

Menurut rencana, sebelum jenazah dimakamkan di Losari, Grabag, Magelang, jenazah dari rumah duka akan disemayamkan terlebih dahulu di Balairung UGM, Selasa (18/2) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Keluarga besar UGM akan memberikan penghormatan terakhir sebelum jenazah diberangkat ke Magelang untuk dimakamkan," katanya.

Sebelumnya, almarhum sempat dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogyakarta karena gejala stroke.

Namun almarhum meminta kepada keluarganya untuk dirawat di rumah hingga satu pekan dan kemudian Damardjati mengembuskan nafas terakhirnya.

Prof Dr Damardjati Supadjar meninggalkan tiga orang anak dan dua cucu. Almarhum selama ini juga dikenal sebagai pakar filsafat Jawa.(antara/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper