Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kerusuhan Dallas, 1 Tewas Tertembak

Satu orang tewas dan enam orang lagi cedera dalam penembakan setelah perkelahian antargerombolan yang bertikai di sebuah klub malam di Dallas, kota besar di negara bagian Dallas di AS.
Rustam Agus
Rustam Agus - Bisnis.com 17 Februari 2014  |  09:00 WIB

Bisnis.com, HOUSTON--Satu orang tewas dan enam orang lagi cedera dalam penembakan setelah perkelahian antargerombolan yang bertikai di sebuah klub malam di Dallas, kota besar di negara bagian Dallas di AS.

Pertengkaran tersebut merembet ke luar dan berubah jadi kerusuhan pada Ahad pagi (16/2/2014), demikian laporan media setempat.

Perkelahian meletus pada Ahad, pukul 01.00 waktu setempat (14.00 WIB) di klub malam di Dallas Selatan itu, tempat pesta diselenggarakan, ketika terjadi gangguan.

Para pengganggu dibubarkan oleh penjaga keamanan, kata Dallas Morning News, sebagaimana dikutip Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Senin pagi.

Penembakan terjadi ketika perkelihan merembet ke luar klub malam. Satu orang, Terrence Carrol (21), tertembak dan belakangan dinyatakan meninggal di satu rumah sakit lokal.

Enam orang lagi juga tertembak, tapi menderita luka yang tidak mengancam nyawa, kata laporan itu.

Polisi menangkap seorang tersangka, Eugene Rudd, pria yang berusia 22 tahun, dengan tuduhan memiliki senjata api secara tidak sah. Tak ada keterangan lain yang diperoleh.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aksi penembakan di as

Sumber : Newswire/Antara

Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top