Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Cuaca Jabodetabek: Siang Hingga Malam Hari Bakal Turun Hujan

Kawasan Jakarta dan sekitarnya diprakirakan akan berawan pada pagi hari dan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang sepanjang hari kedua libur Natal, Kamis (26/12/2013) mulai dari siang hingga malam hari.

Bisnis.com, JAKARTA - Kawasan Jakarta dan sekitarnya diprakirakan akan berawan pada pagi hari dan diguyur hujan dengan intensitas ringan sampai sedang sepanjang hari kedua libur Natal, Kamis (26/12/2013) mulai dari siang hingga malam hari.


Badan Meteorolgi dan Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyebutkan untuk wilayah Kepulauan Seribu pada pagi dan siang hari akan terjadi hujan ringan-hujan sedang, sementara malam hari berawan.


Untuk wilayah Jakarta Utara, pagi hari berawan dan siang hari hujan ringan, sementara malam harinya berawan.


Wilayah Jakarta Pusat diperkirakan pagi dan siang hari cuacanya berawan dan berpotensi hujan ringan, sedangkan malam harinya berawan. 

Jakarta Selatan pada pagi hari ini berawan, siang hari hujan intensitas ringan hingga sedang, malam harinya berawan dan hujan ringan.

Wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Barat pagi hari berawan, sementara siang hari dan malam hari berawan.

Wilayah Depok, Tangerang dan Bogor pada pagi hari cuaca berawan, siang hari akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang dan malam hari berawan dan hujan intensitas ringan.

Wilayah Bekasi, pada  pagi hari cuaca berawan, sementara siang harinya berawan dan berpotensi hujan ringan, malam hari cuaca kembali berawan.

Kota Lain

Sementara itu, sebagian besar kota di Tanah Air diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

BMKG menyebutkan kota Makassar hari ini akan diguyur hujan lebat dengan suhu berkisar antara 22-30 celsius.

Kota-kota lainnya yang diperkirakan akan diguyur hujan intensitas ringan a.l. Denpasar, Kupang, Manokwari, Ambon, Palu, Gorontalo, Manado, Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Pontianak, Bengkulu, Palembang, Medan dan Banda Aceh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper