Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SBY Kumpulkan Seluruh Gubernur di Bogor, Ada Apa?

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dan berdialog dengan para guburnur berasal dari seluruh Indonesia di Istana Bogor, sebelum menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2014.

Bisnis.com, BOGOR- Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dan berdialog dengan para guburnur berasal dari seluruh Indonesia di Istana Bogor, sebelum menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2014.

"Di tengah kepadatan tugas kita masing-masing, hari ini kita bertemu dalam dua acara. Pertama dialog antara saudara dan saya, kedua Insya Allah setelah 'break' siang hari acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2014," kata Presiden saat membuka pertemuan itu di Bogor, seperti dikutip Antara, Selasa (10/12/2013).

Presiden didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan sejumlah pejabat lainnya.

Para gubernur yang hadir, antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Selain itu, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah diwakili oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno.

Pada pukul 14.00 WIB, Presiden dijadwalkan menyerahkan DIPA kepada gubernur, kementerian, lembaga negara non-kementerian, dan sejumlah instansi pemerintah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurbaiti
Editor : Nurbaiti
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper