Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SBY Kumpulkan Seluruh Gubernur di Bogor, Ada Apa?

Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dan berdialog dengan para guburnur berasal dari seluruh Indonesia di Istana Bogor, sebelum menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2014.
Nurbaiti
Nurbaiti - Bisnis.com 10 Desember 2013  |  09:56 WIB

Bisnis.com, BOGOR- Hari ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertemu dan berdialog dengan para guburnur berasal dari seluruh Indonesia di Istana Bogor, sebelum menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2014.

"Di tengah kepadatan tugas kita masing-masing, hari ini kita bertemu dalam dua acara. Pertama dialog antara saudara dan saya, kedua Insya Allah setelah 'break' siang hari acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2014," kata Presiden saat membuka pertemuan itu di Bogor, seperti dikutip Antara, Selasa (10/12/2013).

Presiden didampingi oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, Sekretaris Kabinet Dipo Alam, dan sejumlah pejabat lainnya.

Para gubernur yang hadir, antara lain Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo.

Selain itu, Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah diwakili oleh Wakil Gubernur Banten Rano Karno.

Pada pukul 14.00 WIB, Presiden dijadwalkan menyerahkan DIPA kepada gubernur, kementerian, lembaga negara non-kementerian, dan sejumlah instansi pemerintah lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda presiden sby. pidato sby kota bogor pertemuan gubernur asean

Sumber : Newswire

Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top