Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Capres 2014: Nama Jokowi 'Dicatut' Bepasangan dengan Hatta Rajasa di Spanduk

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak tahu menahu soal pemasangan namanya dengan Hatta Rajasa sebagai capres/cawapres 2014 dalam spanduk yang beredar luas di kota Bandung.
/Buletininfo
/Buletininfo

Bisnis.com, BANDUNG--Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak tahu menahu soal  pemasangan namanya dengan Hatta Rajasa sebagai capres/cawapres 2014 dalam spanduk yang beredar luas di kota Bandung.

"Nggak tahu lah,"  ujarnya  sebelum menjadi pemateri dalam Kuliah Umum yang diadakan oleh BEM Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran Bandung, di Aula Graha Sanusi Unpad Bandung, Rabu (20/11/2013)

Jokowi menegaskan saat ini dirinya hanya fokus terhadap tugasnya sebagai Gubernur DKI Jakarta, bukan mengurus hal lainnya seperti pengusungan dirinya sebagai capres RI pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2014.

"Saya sekarang ini konsentrasi di pekerja saya (sebagai Gubernur DKI Jakarta)," kata Jokowi yang mengenakan kemaja berwarna putih. Pekerjaan sebagai kepala daerah di penghujung 2013 ini, kata Jokowi, sangatlah banyak dan belum terselesaikan.

"Di pekerjaan saya, Di Jakarta, menjelang akhir tahun itu bertumpuk-tumpuk, bergunung-gunung, belum selesai," katanya. Oleh karena itu, lanjutnya, saat ini ia bekerja dari pagi hingga malam hari untuk menyelesaikan segala permasalahan di Jakarta.

"Sehingga saat ini, saya kerja pagi-siang-malam. Agar bulan Desember nanti selesai," ujar dia. Ia menegaskan, untuk saat ini tidak mau ditanyakan soal pengusungan dirinya sebagai capres atau hasil survei dari berbagai lembaga survei yang berisi elektabilitas dirinya.

"Pekerjaan saya itu. Jangan ditanya lagi copras-capres, nanti lagi ditanya soal spanduk sana, spanduk sini, kemudian nanya survai-survei lah," katanya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswires
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper