Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, BADUNG - Sejumlah gerai dari merek ternama hadir di Lippo Mall Kuta memberikan alternatif pilihan wisata belanja dan kebutuhan gaya hidup.

Gerai tersebut menawarkan produk mutakhir busana, aksesori, sepatu dan tas, sport, F & B, kesehatan, hingga layanan penukaran valuta asing. Mal yang berlokasi di kawasan Kartika Plaza ini diyakini akan menjadi ikon baru aktivitas wisata di Kuta.

Fensilia Agustina, District Manager PT Sari Coffee Indonesia –pemegang lisensi Starbucks­ mengatakan optimistis mal ini akan berkembang lebih cepat karena didukung pengelolaan yang profesional dan gerai berkualitas.

“Hal ini pula yang mendorong Starbukcs membuka outlet ke-14 di Bali di mal ini,” katanya hari ini, Jumat (15/11/2013).

Dia menambahkan Lippo Mall merupakan jaminan tersendiri yang membuatnya yakin akan pertumbuhan usaha di tempat tersebut. Apalagi bersamaan dengan diluncurkannya produk terbaru, Starbucks Christmast blend expresso roast. Produk ini mempromosikan kelezatan kopi Indonesia melalui Starbucks di seluruh dunia.

Sejalan dengan pasar yang dibidik mal ini, kata Fensilia, Starbucks Lippo Mall Kuta juga menargetkan pasar wisatawan domestik dan mancanegara karena berada di lokasi strategis destinasi yang memiliki sekitar 60 hotel berbintang di Kuta.

Senior Marketing Communication Manager PT Gilang Agung Persada Erlangga Satrio mengatakan  hadirnya sejumlah gerai dari brand dan merek terkenal di Lippo Kuta Mall menambah khazanah Kuta yang tidak hanya dikenal dengan pesona pantainya, tetapi juga sebagai pusat wisata belanja.

Erlangga tidak menyebut berapa target penjualan yang dipatok, tetapi dia yakin produk yang dipasarkan usaha tersebut yakni Guess Accesories, VNC dan Watch Engine bakal bertumbuh seiring geliat bisnis di Kuta. Perusahaan ini pun memberikan penawaran menarik seperti  diskon dan promo kepada konsumen, yang berdasarkan pengalaman selama ini, sebagian besar adalah wisatawan.

Gerai yang sudah beroperasi di Lippo Mall Kuta di antaranya Bateeq, Quiksilver, Giordano, Batik Semar, Batik Danarhadi, Travel X’perience,  sepatu dan accesories VNC, Guess Accesories, Planet Sport, Sepatu Clarks, Spex simbol, Optik Seis, Watch Engine, Eiger, Sportivo 360, Starbuckdan Cool Kids. Beberapa outlet menawarkan potongan harga dan promosi yang menarik pengunjung mal.

Marketing Officer Giordano Karina Budi Lestari mengatakan begitu buka banyak wisatawan memborong T-shirt bertuliskan “I Love Bali. Desain simpel pada bahan katun yang nyaman ini kebanyakan dijadikan oleh-oleh dari Pulau Dewata. Kata dia produk busana lainnya juga tak kalah menarik, apalagi dengan pemberian diskon khusus pada masa promo ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper