Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: BKPM Libatkan Buruh, Dana Asing SUN Capai Rekor

Isu pelibatan unsur serikat pekerja dalam Komite Investasi menjadi sorotan berbagai media nasional (1/11/2013), selain isu dana asing yang kembali membanjiri pasar surat utang negara, dan isu sweeping terhadap buruh yang sedang bekerja.n

Bisnis.com, JAKARTA— Isu pelibatan unsur serikat pekerja dalam Komite Investasi menjadi sorotan berbagai media nasional hari ini, Jumat (1/11/2013) selain isu dana asing yang kembali membanjiri pasar surat utang negara dan isu sweeping terhadap buruh yang sedang bekerja yang dinilai sebagai bentuk pelanggaran hukum.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

BKPM Libatkan Buruh

Badan Koordinasi Penanaman Modal akan melibatkan unsur serikat pekerja dalam Komite Investasi. Langkah ini diharapkan dapat menyerap sumbangan saran dari buruh sehingga didapat perspektif investasi yang lebih luas (KOMPAS).

Dana Asing di SUN Capai Rekor Terbesar
Dana asing kembali membanjiri pasar surat utang negara (SUN). Tak pelak, dana asing di SUN pun menggelembung, bahkan mencatat rekor tertinggi sepanjang sejarah. Per 30 Oktober dana asing di SUN mencapai Rp318,43 triliun (KONTAN).

Tindak Tegas Pelaku Sweeping Buruh
Sejumlah kalangan meminta aparat keamanan menindak tegas para pelaku sweeping terhadap buruh yang sedang bekerja. Aksi sweeping merupakan pelanggaran hukum dan mengganggu ketertiban umum selain juga merugikan secara materiil dan imateriil (INVESTOR DAILY).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper