Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Headlines Koran: Inalum Bisa Pasok Listrik, Investasi Cetak Rekor Baru

Isu persetujuan DPR atas rencana pemerintah untuk mengambil alih Inalum menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, selain kasus pembobolan Bank Syariah Mandiri.
/Bisnis
/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Isu persetujuan DPR atas rencana pemerintah untuk mengambil alih PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menjadi sorotan utama berbagai media nasional hari ini, Kamis (24/10/2013).

Sejumlah surat kabar nasional juga menyoroti kasus pembobolan Bank Syariah Mandiri dan optimisme atas realisasi investasi pada triwulan III 2013 yang mencetak rekor baru.

Berikut ini ringkasan berita-berita utama media Ibu Kota:

Inalum Bisa Memasok Listrik
Komisi VII DPR menyetujui rencana pemerintah untuk mengambil alih PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum). Hal ini untuk mempercepat peningkatan nilai tambah mineral di dalam negeri dan menambah pasokan listrik bagi wilayah Sumatera bagian utara (KOMPAS).

Bank Syariah Mandiri Dibobol
Kasus kejahatan industri perbankan kembali terkuak. Kali ini menimpa Bank Syariah Mandiri (BSM) cabang utama Bogor, Jawa Barat. Lagi-lagi modus yang dipakai adalah kredit fiktif (KONTAN).

Investasi Cetak Rekor Baru
Realisasi investasi pada Triwulan III (Juli-September) 2013 mencetak rekor baru, mencapai Rp100,5 triliun. Pencapaian ini menumbuhkan optimisme bahwa tahun depan realisasi penanaman bakal lebih prospektif, diprediksi menembus Rp450 triliun (INDONESIA FINANCE TODAY). 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper