Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pendaftar Obamacare Hampir 500.000 Orang

Hampir 500.000 orang Amerika telah mengajukan aplikasi untuk asuransi kesehatan melalui bursa online yang dijalankan oleh pemerintah federal dan 14 negara , menurut seorang pejabat pemerintahan Obama.

Bisnis.com, WASHINGTON - Hampir 500.000 orang Amerika telah mengajukan aplikasi untuk asuransi kesehatan melalui bursa online yang dijalankan oleh pemerintah federal dan 14 negara , menurut seorang pejabat pemerintahan Obama.

Konsumen penggunaan healthcare.gov telah terhalang oleh masalah teknis karena bermasalah sejak 1 Oktober.

Situs ini adalah portal online pemerintah untuk orang yang mencari rencana kesehatan baru di bawah Patient Protection and Affordable Care Act of 2010, yang bertujuan untuk memastikan asuransi bagi 7 juta orang pada Maret.

Pekerja dan kontraktor di US Centers for Medicare dan Medicaid Services telah bekerja untuk memperbaikinya.

Sekitar 8,6 juta orang mengunjungi situs web federal di minggu pertama, namun terhalang masalah perangkat lunak dan dalam banyak kasus mereka harus menunggu lama , bahkan dari mendaftar hingga memeriksa penawaran asuransi.

Pada satu titik, situs mencatat pesan kesalahan dalam setidaknya 24 negara . Sementara itu, secara terpisah, situs pertukaran yang dikelola negara tampak lebih sedikit masalah.

"Kami melihat kemajuan" dengan pertukaran federal, kata Joanne Peters, juru bicara HHS pada 18 Oktober. "Waktu tunggu untuk memulai proses online telah hampir dihilangkan, banyak konsumen yang membuat account, menyelesaikan aplikasi dan akhirnya mendaftar."

Federal officials have declined to publicly discuss the problems with healthcare.gov or to outline plans to fix it in detail, drawing criticism from Republican opponents in Congress.

Pejabat administrasi, yang berbicara dengan anonim, tidak memberikan rincian antara situs federal dan bursa yang secara independen dioperasikan terpisah oleh 14 negara. Pemerintah telah mengatakan akan merilis angka pendaftaran dari healthcare.gov secara bulanan, mulai pertengahan November.

Pejabat federal menolak untuk secara membuka informasi seputar diskusi masalah dengan healthcare.gov atau untuk menjelaskan rencana memperbaikinyasecara rinci, yang berpotensi mengundang kritik dari lawan Republik di Kongres.

Data Pemerintah

Sementara bursa federal berjuang, lebih dari 300.000 orang telah mampu memulai atau menyelesaikan sebuah aplikasi untuk asuransi pada 14 bursa independen, pertukaran dikelola negara, menurut penghitungan angka yang dikeluarkan oleh negara bagian dan Washington, DC.

Di negara bagian Washington, di mana situs tersebut telah memiliki beberapa masalah sejak hari pertama, sebanyak 37.000 orang telah menyelesaikan aplikasi untuk menentukan kelayakan mereka diasuransikan, dan sekitar 25.000 dari mereka telah terdaftar dalam rencana asuransi swasta atau program Medicaid, negara mengatakan 14 Okt.

Pada bursa Kentucky, ada 20.337 aplikasi, dan 9.453 orang menyelesaikan pendaftaran dalam rencana pada 10 Oktober .

Upaya Pemerintah

Tidak semua negara telah merilis jumlah orang yang telah menyelesaikan aplikasi untuk benar-benar mendaftar dan membayar asuransi. Beberapa negara, seperti New York, masih berupaya menyelesaikan masalah hambatan serupa dengan yang terlihat pada healthcare.gov.

New York, yang mengatakan sebagian besar masalah teknis sekarang ini telah diatasi, mengatakan 124.000 orang menyelesaikan proses aplikasi penuh per 16 Oktober dan berhak untuk membeli rencana asuransi kesehatan di bursa. Negara belum mengatakan berapa banyak dari orang-orang telah mengambil langkah terakhir dari rencana pembelian.

Salah satu negara yang telah berupaya keras adalah Hawaii, yang 2 minggu sebelumnya dijadwalkan situsnya berfungsi penuh. Sementara itu, orang-orang yang mampu untuk log on, membuat account dan memulai proses aplikasi 1 Oktober, tidak sampai 15 Oktober, mereka bisa membeli atau membandingkan harga asuransinya.

Bursa di Hawaii sedang dijalankan oleh perusahaan yang sama, CGI Group Inc ( GIB / A), yang bertanggung jawab dari situs federal.

In the first two weeks, 56,000 people signed up for Oregon’s Medicaid program, cutting the number of uninsured there by 10 percent, according to the Oregon Health Authority.


Oregon mengatakan pada Agustus bahwa situsnya tidak akan siap sampai setidaknya pertengahan Oktober meskipun sudah mulai mendaftarkan orang melalui telepon dan surat bagi yang memenuhi syarat di bawah hukum Medicaid, program asuransi bagi masyarakat miskin.

Dalam dua minggu pertama , 56.000 orang mendaftar untuk program Medicaid Oregon , memotong jumlah yang tidak diasuransikan ada sebesar 10% , menurut Otoritas Kesehatan Oregon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul-nonaktif
Sumber : Bloomberg

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper