Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sanur Village Festival Gelar Lomba Lari 10 Km

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Pembangunan Sanur bakal menggelar lomba lari 10 km bertajuk Sanur Fun Run yang merupakan bagian dari perhelatan tahunan Sanur Village Festival (SVF) Ke-8 pada 22 September 2013. Ketua Panitia SVF Ida Bagus Gede Sidharta

Bisnis.com, JAKARTA - Yayasan Pembangunan Sanur bakal menggelar lomba lari 10 km bertajuk Sanur Fun Run yang merupakan bagian dari perhelatan tahunan Sanur Village Festival (SVF) Ke-8 pada 22 September 2013.
 
Ketua Panitia SVF Ida Bagus Gede Sidharta mengatakan lomba lari ini dikemas lain dari lari 10 K yang pernah ada yakni melalui jalan yang melewati Desa Sanur yang dikenal dengan aktivitas seni, budaya, dan pariwisata.
 
"Sanur fun run ingin memberikan suasana lain agar memberikan pengalaman mengesankan bagi para peserta tanpa meninggalkan persyaratan sebagai lomba lari sesuai aturan dari KONI," katanya dalam rilis, Kamis (19/9/2013).
 
Menurut Sidharta, lomba lari merupakan acara baru di SVF, tidak hanya menjaring atlet baru untuk olah raga prestasi ini, tapi juga ingin memperkenalkan lebih dekat Sanur dengan segala aktivitasnya.

Sanur Fun Run yang terbuka untuk masyarakat umum  ini juga bertujuan menjaring wisatawan mancanegara dan para ekspatriat.
 
"Ke depan Sanur Fun Run diharapkan menjadi salah satu sport tourism yang memberikan sumbangsih bagi pariwisata di Bali," katanya.
 
Sanur Fun Run akan diselenggarakan Minggu 22 September 2013 mulai pukul 06.00 WITA dengan rute
Jalan Danau Tamblingan sampai Danau Poso dan kembali lagi ke gari awal.

Panitia lomba menetapkan dua kategori fun run yakni 5 km untuk pelajar dan 10 km untuk peserta umum.
 
Panitia membuka pendaftaran di Sekretariat Sanur Village Festival atau Kantor Yayasan Pembangunan Sanur (YPS) Jalan danau Buyan III/2 Sanur. Panita menyediakan berbagai hadiah menarik bagi para juara.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper