Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Lima menteri ngumpul di Rakernas Kadin di Pekanbaru

Bisnis.com, PEKANBARU—Lima menteri bidang ekonomi hadir dalam rakernas Kadin Indonesia yang diselenggarakan di Pekanbaru, Senin pagi ini (16/9/2013).   
Vega Aulia Pradipta
Vega Aulia Pradipta - Bisnis.com 16 September 2013  |  09:51 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU—Lima menteri bidang ekonomi hadir dalam rakernas Kadin Indonesia yang diselenggarakan di Pekanbaru, Senin pagi ini (16/9/2013).   

Kelima menteri itu adalah Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian MS Hidayat, Menteri Perdagangan Gita Wirjawan, Menteri Pertanian Suswono, dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan.

Selain itu, hadir juga Ketua Umum Kadin Indonesia Suryo Bambang Sulisto, WKU Kadin Bidang Agribisnis dan Pangan Franky Widjaja, dan WKU Kadin bidang Lingkungan Hidup, Perubahan Iklim, dan Pembangunan Berkelanjutan Shinta Kamdani.

Ekonom Aviliani juga terlihat hadir dalam acara ini, jajaran pejabat daerah Provinsi Riau termasuk Wakil Gubernur Riau Mambang Mit, serta sejumlah duta besar negara sahabat.

Rakernas Kadin yang digelar di Pekanbaru kali ini adalah khusus di bidang agribisnis dan pangan, bersama bidang lingkungan hidup, perubahan iklim, dan pembangunan berkelanjutan.

Dalam Rakernas ini Kadin sekaligus meluncurkan program inovasi pembiayaan agribisnis untuk 1 juta petani dan program 10 tahun sustainable consumption dan production (CSP).  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pekanbaru lima menteri rakernas kadin
Editor : Lahyanto Nadie
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top