Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ada Halal Bi Halal, Hindari Jalan Ini

Bisnis.com, JAKARTA--- Tidak semua ruas jalan di Jakarta Pusat lengang pada hari kedua Idul Fitri 1434 Hijriah ini. Salah satu ruas jalan yang tidak lengang adalah di Jalan KH Mas Mansyur.Berdasarkan pantauan Bisnis, kepadatan lalu lintas itu berada

Bisnis.com, JAKARTA--- Tidak semua ruas jalan di Jakarta Pusat lengang pada hari kedua Idul Fitri 1434 Hijriah ini. Salah satu ruas jalan yang tidak lengang adalah di Jalan KH Mas Mansyur.

Berdasarkan pantauan Bisnis, kepadatan lalu lintas itu berada tidak jauh dari pusat perbelanjaan Thamrin City. Pada pukul 10.30 WIB tampak puluhan mobil dan sepeda motor diparkir di badan jalan. Karena badan jalan dipakai sebagai tempat parkir, pengguna jalan raya memperlambat laju kendaraannya. 

Kebetulan, pada pagi ini diselenggarakan acara ramah tamah serta halal bi halal di Yayasan Daarul Aitam.

"Ramai-ramai di sini karena ada acara halal bi halal," kata seorang peserta acara kepada Bisnis di seberang kantor Daarul Aitam, Jum'at (9/8/2013). 

Acara itu sendiri diperkirakan dihadiri ratusan warga dari berbagai daerah. Yayasan yang memiliki panti asuhan ini dianggap memiliki sejarah yang panjang di Jakarta. Kendati terletak di kawasan bisnis Tanah Abang, yayasan ini masih eksis hingga kini. Tercatat sejumlah selebritis sesekali mengunjungi yayasan ini untuk menggelar sejumlah acara.  (ltc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper