Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Open House: Dubes AS Bertamu ke Menteri PPN

Bisnis.com, JAKARTA – Momentum hari raya Idulfitri dimanfaatkan oleh sejumlah pejabat untuk saling bersilaturahmi.

Bisnis.com, JAKARTAMomentum hari raya Idulfitri dimanfaatkan oleh sejumlah pejabat untuk saling bersilaturahmi.

Salah satunya adalah Duta Besar Amerika Serikat Robert Blake yang baru 2 pekan ini resmi menggantikan Scot Marciel. Blake berkunjung ke acara open house Menteri Perencanaan Pembangunan Nasinal/Ketua Bappenas Armida Alisjahbana.

Dalam acara yang diselenggarakan di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, pada hari ini, Kamis (8/8/2013) tersebut, Blake menjadi salah satu tamu yang cukup menyedot perhatian. Selain Blake, acara silaturahmi Lebaran itu juga diikuti oleh duta besar dari beberapa negara sahabat lain.

Utusan mancanegara yang juga tampak hadir pada acara tersebut a.l. Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty, serta Duta Besar Perancis untuk Indonesia Corinne Breuzé.

Tidak ketinggalan beberapa pejabat dalam negeri dari Kementerian PPN ikut menghadiri kegiatan tersebut, termasuk Wakil Menteri PPN Lukita Dinarsyah Tuwo.

Acara silaturahmi itu diadakan mulai pukul 11.00 hingga sekitar 14.00 WIB. Para tamu tidak hanya dimanjakan dengan berbagai sajian yang sudah umum dihidangkan pada waktu Lebaran saja, tetapi juga beraneka hidangan mancanegara, seperti sajian ala Korea dan China, serta Italia. Berbagai dessert nusantara seperti kudapan pasar dan es puter juga turut menjadi pemanis.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper