Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kisah Sukses, Kekayaan Kim Kardashian US$40 Juta

Bisnis.com, JAKARTA - Kekayaan bersih Kim Kardashian  US$40 Juta. Honornya dari reality show di televisi  US$40.000 untuk setiap episode.

Bisnis.com, JAKARTA - Kekayaan bersih Kim Kardashian  US$40 Juta. Honornya dari reality show di televisi  US$40.000 untuk setiap episode.

Semua orang menyukai Kim Kardashian,  hampir semua orang. Dia adalah berita dimana dia berhasil mendapatkan cara terlibat dalam kontroversial.

Dia adalah model dan aktris yang baik, telah membuktikan keberaniannya berkali-kali. Jumlah penghargaan dan nominasi adalah buktinya. Dia adalah seorang sosialita panas yang selalu jadi bahan perbincangan. Dan acara TV-nya salah satu  yang paling banyak ditonton. Dia dibahas begitu banyak orang yang tampaknya hampir semua orang memiliki pendapat tentang dirinya.

Putri Robert Kardashian (terkenal sebagai pengacara) dan istrinya Kris Kardashian, Kim lahir pada 21 Oktober 1980. Dia pertama kali tampil, atau memperoleh ketenaran (tergantung pada interpretasi Anda), ketika home sex video bocor pada 2007. Hak feature Kim dan penyanyi Ray J.  dibeli dan dirilis oleh Vivid Entertainment. Dia menggugat perusahaan itu. Kemudian Kim Kardashian bergabung dengan Perusahaan Vivid Entertainment dengan bayaran $5 juta.

Kejadian ini membuatnya begitu terkenal yang kemudian pada tahun yang sama, sebuah serial realitiy show televisi Keeping Up with the Kardashians, dimulai dan   sukses besar. Acara ini ditayangkan selama tujuh musim pada Desember 2012.

Pertunjukanya di televise lain semakin banyak seperti Kourtney and Khloé Take Miami, Kourtney and Kim Take New York, Dancing with the Stars, dan Khloé & Lamar  di mana Kim semakin menonjol.

Keeping Up with the Kardashians adalah sebuah  reality show, sebuah serial yang ditayangkan di E!  yang mengikuti kesehariaan keluarga Kardashian.  Acara ini juga diproduseri oleh Ryan Seacrets  dan mendapatkan empat nominasi dalam acara Teen Choice Award untuk kategori yang berbeda.

Pada  2008 acara ini mendapatkan nominasi Choice TV Celebrity Reality, Choice TV Female Reality/Variety Star,  sedangkan pada  2009 acara ini mendapatkan nominasi Choice TV Female Reality/Variety Star, Choice TV: Reality.  

Kim juga pernah menjadi juri tamu pada acara America's Next Top Model untuk musim yang ke-13.  Ia beradu akting dengan Carmen Electra  dalam film Disaster Movie. Pada episode Second Chances dalam serial CSI:NYKim menjadi bintang tamu dengan berperan sebagai Debbie Fallon .  Ia juga pernah menjadi bintang tamu dalam serial How I Met Your Mother

Kim juga menjadi peserta Dancing With the Starsmusim ketujuh, Kim berpasangan dengan Mark Ballas, ia menjadi peserta ketiga yang tereliminasi dari acara tersebut.  

Kim Kardashian telah menikah dua kali. Dia menikah dengan Damon Thomas pada  2000. Pasangan ini bercerai pada 2004. Dia kemudian  menikahi Kris Humphries, pemain basket, pada  2011. Hubungan ini hanya berlangsung   72 hari.

Dia mengecam  media yang mengklaim bahwa Kim menikah dengan Kris dan kemudian menceraikannya hanya untuk publisitas. Media  bahkan mengatakan bahwa Kim akan melakukan apa pun untuk tetap menjadi  berita. Berita kemudian mengungkapkan bahwa Kim adalah kencan Kanye West, rapper. Pada 15 Juni 2013, ia melahirkan seorang putri, ini adalah anak pertamanya bersama kekasihnya Kanye Wes. 

Bahkan pada April 2010, Kim dikabarkan  dekat dengan pemain sepakbola Cristiano Ronaldo, mereka sering terlihat mesra di restoran di kawasan Madrid.
Semua hal dipertimbangkan, Kim Kardashian tentu salah satu artis yang paling dibahas dan selebriti kontroversial pada zaman kita. Dan ya, dia adalah salah satu selebriti kaya juga.

Dia  memulai usaha D-A-S-H, butik fashion bersama adik-adiknya - Kourtney dan Khloe. Perusahaan ini mempromosikan sejumlah  pakaian. D-A-S-H juga telah merilis beberapa fragrances atau wewangian. Kim merilis parfum yang diberi nama Kim Kardashian The Voluptuous New Fragrance.  

Kim juga merilis sebuah DVD latihan kebugaran yang berjudul Workout With Kim Kardashian.   Produk sepatu ShoeDazzle juga diluncurkan oleh Kim.  Kim bekerja sama dengan Muscle Flex, produsen pakaian olahraga dan ia merancang pakaian olahraga.

 Profil Kim Kardashian

-           Nama lengkap     :

Kimberly Noel Kardashian

-           Tempat/Tanggal lahir     

Los Angles, California, AS/21 Oktober 1980

-           Etnis     :

Armenia, Skotlandia dan Belanda

-           Tingg-Berat                    1,58 M-53 kg

-           Pekerjaan

Bintang televisi, entrepreneur, model dan sosialita

-           Pendidikan

Marymount Hihg School

-           Kekayaan bersih              US$40 Juta

-           Sumber kekayaan                       

Televisi, modeling, fashion

Sumber: BF-1:Kim Kardashian/Situs  Kim: DASH/Situs IMBD/Situs TvBlinkx/msb

Baca juga:

- Kisah Sukses si Raja Kartun, Gary Larson

- Kisah Sukses Miliarder Oprah Winfrey

- Kisah Sukses Michael Rubens Bloomberg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper