Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIBURAN SEKOLAH: Saksikan Doraemon di Tamini Square

BISNIS.COM, JAKARTA-Menyongsong bulan libur anak sekolah pada Juni ini, Tamini Square menggelar program Doraemon & Friends Live Show.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 15 Juni 2013  |  15:46 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA-Menyongsong bulan libur anak sekolah pada Juni ini, Tamini Square menggelar program Doraemon & Friends Live Show.

Program penampilan serta temu Doraemon & Friends bakal digelar dua kali yakni 16 dan 29 Juni 2013. Pengunjung dapat berfoto dan bertemu langsung dengan karakter Doraemon dan kawan-kawannya.

Sufala Handri, Marketing Communication Manager Tamini Square mengatakan pihaknya mendatangkan lima karakter Doraemon & Friends langsung dari Jepang. Lisensinya sudah dikantongi oleh Tamini Square.

“Prediksi kami, ribuan anak akan hadir menikmati acara ini. Besok, anak-anak yang berulang tahun pada Juni bisa merayakan hari lahirnya bersama Doraemon. Lagu ulang tahun akan dinyanyikan bersama dari atas panggung,” kata  Sufala saat dihubungi Bisnis, Sabtu (15/6/2013).

Selain itu, diselenggarakan pula program istimewa lain yakni lomba mewarnai, fashion show, permainan baling-baling bambu, dan kompetisi tari. Persembahan spesial dari anak-anak berbakat akan ditampilkan dalam pagelaran “Dongeng Doraemon bersama Bunda Maya”.

Pada acara ini akan diadakan pemilihan anak-anak berbakat yang akan berperan sebagai pengisi karakter Doraemon & Friends dalam pagelaran dongeng tersebut. Panggung dongeng akan diisi oleh anak-anak yang memerankan Doraemon, Nobita, Giant, Sizuka, dan Suneo. Bunda Maya sebagai pendongeng yang sudah dikenal anak-anak akan mengisi suara di setiap karakter Doraemon & Friends.

“Mendongeng semakin dilupakan. Kami ingin mengingatkan lagi masyarakat soal kebiasaan mendongeng lewat program mendongeng,” katanya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tamini squre doraemon
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top