Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA SUMSEL: Jelang Pemungutan Suara, Kandidat Masih Tebar Janji

BISNIS.COM, PALEMBANG-Sejumlah kandidat calon gubernur Sumatra Selatan terlihat masih melakukan kampanye terselubung di saat tahapan pemilu kepala daerah sudah memasuki masa tenang sebelum pemungutan suara dilangsungkan pada 6 Juni 2013.Dari pantauan

BISNIS.COM, PALEMBANG-Sejumlah kandidat calon gubernur Sumatra Selatan terlihat masih melakukan kampanye terselubung di saat tahapan pemilu kepala daerah sudah memasuki masa tenang sebelum pemungutan suara dilangsungkan pada 6 Juni 2013.

Dari pantauan Bisnis, calon gubernut nomor urut 1 Eddy Santana Putra yang saat ini masih menjabat Wali Kota Palembang, beberapa kali melontar beberapa janji jika terpilih sebagai gubernur di saat menghadapi acara di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

“Fasilitas transportasi nanti akan lebih ditingkatkan dan dimudahkan jika nanti saya menjadi gubernur,” katanya saat memberi sambutan dalam launching e-Ticket Trans Musi Palembang, Senin (3/6/2013).

Di tempat terpisah, Gubernur incumbent Alex Noerdin (nomor urut 1) yang kembali mencalonkan diri, juga masih sempat mengeluarkan beberapa pernyataan yang bernada kampanye. Misalnya saat menghadiri  workshop nasional citizen journalism, Alex sempat mengeluarkan pernyataan terkait program sekolah gratis yang sempat mengundang debat sengit oleh kandidat lainnya dalam ajang debat.

"Bagaimana mungkin sekolah gratis dikatakan kuno? Biarkan saja orang yang tidak setuju, kita tetap jalan terus. Dan Insya Allah, sekolah gratis akan kita kembangkan dan kita tingkatkan sampai sarjana, dimulai dari Universitas Sriwijaya dan UIN Raden Fatah Palembang. Jadi mahasiswa tidak perlu bayar lagi, kuliahlah sampai selesai," janji Alex.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dinda Wulandari
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper