Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SELANDIA BARU Ajak Pengusaha RI Tanam Modal

BISNIS.COM, JAKARTA--Menteri Bea Cukai Selandia Baru Maurice Williamson membuka peluang bagi pengusaha Indonesia untuk berinvestasi di negara yang letaknya tidak jauh dari Benua Australia tersebut."Kami membuka peluang bagi pengusaha Indonesia yang ingin

BISNIS.COM, JAKARTA--Menteri Bea Cukai Selandia Baru Maurice Williamson membuka peluang bagi pengusaha Indonesia untuk berinvestasi di negara yang letaknya tidak jauh dari Benua Australia tersebut.

"Kami membuka peluang bagi pengusaha Indonesia yang ingin melakukan investasi di Selandia Baru," kata Williamson seusai membuka "New Zealand-Indonesia Business Forum 2013" di Jakarta, Senin (20/5)

Williamson mengatakan, menurutnya banyak perusahaan Indonesia yang memiliki kinerja baik. Oleh karena itu pihaknya akan menyambut dengan tangan terbuka apabila ada pengusaha Indonesia yang ingin melakukan investasi di Selandia Baru.

"Kami tidak ingin hanya berdagang dengan Indonesia, namun juga menawarkan peluang investasi untuk pengusaha-pengusaha Indonesia," kata Williamson.

Salah satu sektor yang ditawarkan bagi para pengusaha Indonesia tersebut, lanjut Williamson, adalah sektor pertanian.

Sebelumnya, Wakil Menteri Perdagangan Bayu Krisnamurthi mengatakan bahwa pihaknya mengharapkan Selandia Baru tidak hanya menjadikan Indonesia sebagai pasar namun juga diharapkan bisa meningkatkan kerja sama.

"Saya harapkan kerja sama antara Indonesia dan Selandia Baru jangan hanya menyasar Indonesia sebagai pasar dan menjadikan Indonesia sebagai target pasar saja,"  tegasnya. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper