Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BOM BOSTON: Wajah 2 Tersangka Disiarkan FBI

BISNIS.COM, BOSTON--Agen khusus FBI Richard DesLauriers, Kamis (18/4/2013) atau Jumat WIB, menyiarkan gambar dan rekaman video dua tersangka dalam pemboman pada Senin (15/4) di Boston, dan meminta masyarakat membantu mengidentifikasi mereka.Ketika berbicara

BISNIS.COM, BOSTON--Agen khusus FBI Richard DesLauriers, Kamis (18/4/2013) atau Jumat WIB, menyiarkan gambar dan rekaman video dua tersangka dalam pemboman pada Senin (15/4) di Boston, dan meminta masyarakat membantu mengidentifikasi mereka.

Ketika berbicara dalam taklimat di Boston, DesLauriers mengatakan "prioritas tertinggi" bagi para penyelidikan ialah mengidentifikasi dan menemukan tersangka tersebut yang mungkin bertanggung-jawab atas pemboman Boston.

Ia mengatakan gambar itu disiarkan di jejaring badan federal tersebut, dan mendorong masyarakat agar memberi petunjuk kepada pihak penegak hukum.

Dua pria tersangka diperlihatkan di dalam gambar yang disiarkan; masing-masing pria tersebut mengenakan pakaian berwarna gelap dan putih. Salah seorang dari mereka terlihat menaruh satu tas yang diduga sebagai benda yang meledak di dekat garis finis Boston Marathon, demikian laporan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Jumat pagi.

Pada Kamis pagi, Presiden AS Barack Obama bergabung dan berbicara dalam satu kegiatan untuk menghormati korban kota pemboman di kota Boston.

"Kami akan menemukan kalian. Kami akan menuntut pertanggung-jawaban kalian," kata Obama --yang berikrar akan menyeret mereka yang berada di balik pemboman tersebut ke pengadilan.

Dua ledakan terjadi pada Senin sore di dekat garis finis Boston Marathon, sehingga menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 170 orang lagi.

Pemerintah telah menyebut pemboman Boston sebagai "aksi teror", tapi alasan dan pelakunya masih belum diketahui.(foto:abcnews.go.com/Antara/Xinhua-OANA)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper