Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ANGGARAN AS: Lobi Obama ke Parlemen Gagal, Pembahasan Makin Panas

BISNIS.COM, WASHINGTON—Juru Bicara House of Representatives John Boehner mengatakan pertarungan antara Partai Demokrat dan Partai Republik dalam perdebatan anggaran akan terus panas meskipun Presiden Barack Obama telah mengunjungi parlemen pada

BISNIS.COM, WASHINGTON—Juru Bicara House of Representatives John Boehner mengatakan pertarungan antara Partai Demokrat dan Partai Republik dalam perdebatan anggaran akan terus panas meskipun Presiden Barack Obama telah mengunjungi parlemen pada pekan lalu.

“Jelas lebih bagus jika ada lebih banyak pembahasan, tapi saat Anda membahas masalah dasarnya, presiden tetap menginginkan lebih banyak pajak dari rakyat Amerika, jadi kita tidak akan banyak kemajuan,” kata Boehner, seperti disiarkan ABC pada Minggu (17/3/13).

Dalam pertemuan dengan para parlemen baik di Senat maupun di the House, Obama mendesak Demokrat untuk lebih terbuka dengan reformasi tunjangan sosial dan mendesak Republik untuk mau menegosiasikan kenaikan pajak.

Dalam wawancara yang disiarkan ABC, Boehner menegaskan penolakan terhadap seruan Obama. Sejak awal tahun ini, Boehner telah mengabulkan permintaan Gedung Putih untuk menaikkan pajak dan pagu utang.

“Presiden telah mendapatkan kenaikan pajak pada 1 Januari. Negosiasi mengenaik penambahan perolehan negara telah berakhir. Inilah waktu untuk menyepakati masalah belanja,” tegas Boehner.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Others
Sumber : Bloomberg
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper