Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENANGKAPAN HERCULES: Hercules Sudah Minta Maaf, Kok Tetap Ditangkap

BISNIS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan kejadian penangkapan Hercules oleh Polisi nampak dibesar-besarkan. Sebab Hercules sudah minta maaf kepada kepolisian ketika ada anggota kelompoknya melakukan kekeliruan.Dalam

BISNIS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan kejadian penangkapan Hercules oleh Polisi nampak dibesar-besarkan. Sebab Hercules sudah minta maaf kepada kepolisian ketika ada anggota kelompoknya melakukan kekeliruan.


Dalam keterangan tertulis yang diterima bisnis.com Sabtu (9/3/2013), Fadli menerangkan penangkapan Hercules dan kawan-kawan yang dikaitkan permasalahan dengan PT Tjakra Multi Strategi, hanyalah bentuk salah paham saja dan bukan masalah besar. "Ini masalah sepele," katanya.

Secara pribadi, dia sudah bicara dengan Hercules, dan menyampaikan versinya. Ini hanyalah permasalahan warga dengan pengembang dan pemilik ruko terkait dengan pembangunan ruko yang berada di jalur hijau.

Pembangunan ruko berdampak banjir beberapa waktu lalu dan menghalangi akses warga. Hercules dan warga ingin ruko itu dibongkar, dan sudah dilakukan pembicaraan dengan pihak pengembang namun tidak ada respon.


Hercules merupakan pimpinan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) dan kelompoknya saat ini berbeda dengan yang sebelumnya. Mereka sudah jauh lebih baik dan banyak kegiatan sosial dan kemanusiaan yang sudah dilakukan demi kebaikan.(38/yop)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Yoseph Pencawan
Editor : Others
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper