Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Ahok Tak Yakin Wanda Hamidah Terlibat

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kaget menerima kabar bahwa anggota DPRD DKI Wanda Hamidah ketangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) bersama tiga  artis lain. Ahok, panggilan Basuki mengenal sosok Wanda sebagai

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kaget menerima kabar bahwa anggota DPRD DKI Wanda Hamidah ketangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) bersama tiga  artis lain.
 
Ahok, panggilan Basuki mengenal sosok Wanda sebagai politikus yang baik yang care terhadap pendidikan. “Ketangkap apa? O yaa [terkejut] aku nggak tau, aku kenal dia baik,” katanya di Balai Kota, Senin (28/1.
 
Ia tidak yakin Wanda yang duduk di Komisi E bidang kesejahteraan masyarakat DPRD DKI itu terjerat belenggu narkoba. Seharian kemarin, Ahok tidak tidak menerima kabar itu karena mendampingi korban banjir yang akan relokasi ke rusunawa Marunda.

“Saya rasa nggak [bukan pengguna narkba] ya aku nggak tau kita tunggu hasil aja. Aku nggak denger itu, soalnya saya [kemarin] di marunda seharian,” paparnya.
 
Sebelumnya 17 orang ditangkap oleh BNN di rumah presenter ‘Dahsyat’ Raffi Ahmad di Lebak Bulus Jakarta Selatan Minggu (27/1) dini hari.

Sejumlah artis ikut diciduk termasuk politikus Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar. Dari 17 orang yang ditangkap 13 diantaranya laki laki dan 4 perempuan. Sudah ada 5 orang yang dinyatakan positif narkoba.  (if)



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper