Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFFI AHMAD DITANGKAP: Ahok Tak Yakin Wanda Hamidah Terlibat

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kaget menerima kabar bahwa anggota DPRD DKI Wanda Hamidah ketangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) bersama tiga  artis lain. Ahok, panggilan Basuki mengenal sosok Wanda sebagai
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  11:35 WIB

JAKARTA—Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kaget menerima kabar bahwa anggota DPRD DKI Wanda Hamidah ketangkap Badan Nasional Narkotika (BNN) bersama tiga  artis lain.
 
Ahok, panggilan Basuki mengenal sosok Wanda sebagai politikus yang baik yang care terhadap pendidikan. “Ketangkap apa? O yaa [terkejut] aku nggak tau, aku kenal dia baik,” katanya di Balai Kota, Senin (28/1.
 
Ia tidak yakin Wanda yang duduk di Komisi E bidang kesejahteraan masyarakat DPRD DKI itu terjerat belenggu narkoba. Seharian kemarin, Ahok tidak tidak menerima kabar itu karena mendampingi korban banjir yang akan relokasi ke rusunawa Marunda.

“Saya rasa nggak [bukan pengguna narkba] ya aku nggak tau kita tunggu hasil aja. Aku nggak denger itu, soalnya saya [kemarin] di marunda seharian,” paparnya.
 
Sebelumnya 17 orang ditangkap oleh BNN di rumah presenter ‘Dahsyat’ Raffi Ahmad di Lebak Bulus Jakarta Selatan Minggu (27/1) dini hari.

Sejumlah artis ikut diciduk termasuk politikus Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istri Zaskia Sungkar. Dari 17 orang yang ditangkap 13 diantaranya laki laki dan 4 perempuan. Sudah ada 5 orang yang dinyatakan positif narkoba.  (if)



 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Akhirul Anwar

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top