Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

RAFI AHMAD DITANGKAP: Manajer Slank Minta Tak Ada Dispensasi Buat Artis

JAKARTA--Manajer grup musik Slank Bunda Iffet Veceha Sidharta menilai artis yang terjerat narkotika harus dihukum sama dengan rakyat kebanyakan."Perlakuan harus sama, kalau ada narkoba ditangkap, diproses dan direhabilitasi," ujar ibunda dari
News Editor
News Editor - Bisnis.com 28 Januari 2013  |  11:23 WIB

JAKARTA--Manajer grup musik Slank Bunda Iffet Veceha Sidharta menilai artis yang terjerat narkotika harus dihukum sama dengan rakyat kebanyakan.

"Perlakuan harus sama, kalau ada narkoba ditangkap, diproses dan direhabilitasi," ujar ibunda dari pentolan Slank, Bimbim, di Jakarta, Senin (28/1).

Kalau membersihkan narkoba dari Indonesia, lanjutnyta, , tindakan hukum terhadap pengguna narkoba tidak boleh dibeda-bedakan.

Seperti diketahui, Badan Narkotika Nasional (BNN), menangkap 17 orang termasuk artis di rumah presenter Rafi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta, Minggu (27/1).

Jurubicara BNN Kombes Sumirat mengatakan setelah tes urine diketahui ada lima positif mengkonsumsi narkoba. "Dua orang mengkonsumsi ganja, dua memakai ekstasi dan satu orang lagi mengkonsumsi kedua jenis narkoba tersebut.” (if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Miftahul Ulum

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top