Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: BNPB Terima Bantuan Bank Mandiri Rp1,13 Miliar

JAKARTA—Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menerima bantuan kemanusiaan dari Bank Mandiri senilai Rp1,13 Miliar. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bantuan untuk korban banjir sebanyak 4.500

JAKARTA—Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menerima bantuan kemanusiaan dari Bank Mandiri senilai Rp1,13 Miliar. 


Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho mengatakan bantuan untuk korban banjir sebanyak 4.500 paket masing masing Rp250.000. 


"Bank Mandiri menyerahkan bantuan di Posko RWw 01 Gang Anwar Kampung Melayu Jakarta Selatan Sabtu (19/1), total Rp1,13 miliar di sampaikan  kepada BNPB untuk korban banjir di Jakarta dan sekitarnya," ujar Sutopo dalam pesan singkatnya kepada  Bisnis hari ini, Minggu (20/1/2013).   


Paket bantuan tersebut berisi permakanan, selimut dan obat-obatan. Paket bantuan tersebut akan disalurkan di beberapa titik yang telah disepakati antara Bank Mandiri dan BNPB yaitu di Kampung Melayu, Pluit, Kalibata dan lainnya. 


Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswinandi kepada perwakilan BNPB/SRC PB Hasto Atmoko. Bencana menjadi urusan bersama, baik pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Bank Mandiri berkominten untuk melakukan kegiatan kemanusiaan terkait dengan penanggulangan bencana dan berkoordinasi dengan BNPB.  (sut)]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper