Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Perusahaan pialang ber bantuan

JAKARTA—Bukan hanya organisasi kemasyarakatan atau partai politik yang ikut membantu penanganan korban banjir di Jakarta, perusahaan pialang berjangka pun turun tangan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Januari 2013  |  21:34 WIB

JAKARTA—Bukan hanya organisasi kemasyarakatan atau partai politik yang ikut membantu penanganan korban banjir di Jakarta, perusahaan pialang berjangka pun turun tangan.

Perusahaan pialang berjangka PT Monex Investindo Futures melalui divisi CSR Monex Make a Difference (M.A.D) menyalurkan bantuan ke Posko Manggarai, beralih dari rencana semula di Kampung Melayu.

“Kami mengalihkan bantuan ini karena melihat bahwa di sekitar Manggarai belum banyak bantuan,” kata Omegawati, Head Of Corcom & Public Realtion Monex, dalam rilis yang dikirim kepada Bisnis, Jumat (18/1/2013).

Untuk tahap awal, katanya, MAD juga akan ke posko-posko lain dan memberikan bantuan berupa makanan dan minuman. “Seminggu ke depan kita akan keliling untuk memberikan bantuan tersebut,” tambah Omegawati.

MAD adalah bagian dari program corporate social responsibility yang secara rutin memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Indonesia. Fokus CSR Monex ini sebenarnya di bidang pendidikan.(msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : M. Taufikul Basari

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top