Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

ICAL VS AKBAR TANDJUNG: Jangan Rusak Semangat Kader Menangkan Pemilu 2014

JAKARTA-Kalangan internal Partai Golongan Karya mengingatkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung untuk tidak sampai merusak semangat pimpinan, pengurus, kader dan simpatisan partai dalam memenangkan Pemilu 2014.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Desember 2012  |  09:25 WIB

JAKARTA-Kalangan internal Partai Golongan Karya mengingatkan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung untuk tidak sampai merusak semangat pimpinan, pengurus, kader dan simpatisan partai dalam memenangkan Pemilu 2014.

 

 “Saya pikir Akbar yang di tahun 1999 jadi tokoh penyelamat Golkar pasti juga tidak ingin Golkar kalah di tahun 2014,” kata Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Ricky Rachmadi, hari ini (26/12).

 

Baru-baru ini Akbar Tandjung menyurati Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) antara lain berisi pesan agar Ical meningkatkan elektabilitasnya selaku calon Presiden sebelum Juli 2013.

 

Ricky mengemukakan Ical secara resmi telah ditetapkan sebagai calon presiden dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar beberapa bulan lalu.

 

Menurutnya, prerbedaan pendapat Akbar Tandjung tentang calon presiden, jangan sampai merusak semangat juang kader Golkar untuk menjadi pemenang pada Pemilu 2014.

 

Ricky menegaskan Partai Golkar hanya mungkin melahirkan Presiden terpilih jika menang Pemilu. “Sasaran minimal 20% suara bukan soal mudah. Memerlukan konsentrasi, persatuan tekad dan kerja keras bersama untuk perjuangan memenangkan Pemilu 2014.”

 

Ricky yang juga Wakil Sekjen Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 menyatakan sangat disayangkan jika perbedaan pandangan tentang calon presiden itu jadi wacana di media massa.

 

“Ini ibarat membocorkan perahu dengan paku, lama-lama air merembes masuk perahu dan menenggelamkan semua penumpangnya”. (antara/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top