Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIBUR NATAL: Polres Cianjur siapkan penembak jitu

CIANJUR-- Polres Cianjur, Jabar, menempatkan sejumlah personil penembak jitu atau sniper, menjelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, dibeberapa titik rawan.Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto, Minggu (23/12/2012), mengatakan, penempatan sejumlah

CIANJUR-- Polres Cianjur, Jabar, menempatkan sejumlah personil penembak jitu atau sniper, menjelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, dibeberapa titik rawan.Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto, Minggu (23/12/2012), mengatakan, penempatan sejumlah penembak jitu, guna mengantisipasi dan menyikapi tingkat kerawanan di daerah. Para sniper tersebut, akan ditempatkan di tempat tertentu."Hal ini, untuk menyikapi tingkat kerawanan daerah, jangan sampai terjadi seperti di Poso dan daerah lainnya di Indonesia," katanya.Dia menjelaskan, menjelang dua hari besar tersebut, pihaknya akan menempatkan seribu lebih personil dari unsur TNI/Polri, serta dibantu instansi di Pemkab Cianjur. Hal tersebut, untuk mengantisipasi keamanan dan cipta kondisi kondusif di wilayah hukum Cianjur.Selain itu, jelas dia, guna mendukung pengamanan pada natal dan tahun baru, sedikitnya 16 Pos Pengamanan (Pospam) Lilin Lodaya, didirikan di beberara jalur utama Puncak-Cianjur, hingga wilayah selatan."Sejumlah personil yang diturunkan, dilengkapi pasilitas kendaraan sepeda motor dan armada mobil. Pada perayaan natal dan tahun baru, Polres Cianjur, akan menerjunkan 700 personil. Sedangkan, sebanyak 606 personil dari unsur TNI dan Pemkab Cianjur, membantu kelancaran tugas Polres Cianjur," tandasnya. (Antara/msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper