Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHOK semprot mahasiwa soal mini market

News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 Desember 2012  |  09:05 WIB
JAKARTA: Wakil Gubernur Basuki T Purnama yang akrab disapa Ahok sempat kesal dan marah kepada seorang mahasiswa yang ikut nimbrung tengah dikerubungi wartawan.
 
Saat tengah melayani para wartawan tiba-tiba sang mahasiswa menghampiri Ahok dan menanyakan maraknya keberadaan mini market saat ini.
 
Emosi Ahok tersulut ketika sang mahasiswa bertanya dengan nada tinggi seraya mengarahkan telunjuknya ke wajah sang wakil gubernur.
 
"Mana janji gubernur? Faktanya mini market semakin merebak dan menjamur," ujar sang mahasiswa seperti dikutip situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Selasa (18/12/2012). 
 
Ahok pun naik pitam dan langsung menggertak balik sang mahasiwa agar tak perlu berteriak-teriak. Apalgi  dirinya bersama Jokowi baru sekitar 2 bulan memimpin DKI.
 
"Kami baru 2 bulan, belum pernah keluarkan izin satu pun mini market. Kalau kami sudah keluarkan izin, boleh kalian tagih mana janji kami," ketus Ahok. 
 
Dia menambahkan, "Jelas saya marah karena Anda mennuntut mana janji kami. Kami baru 2 bulan, bung. Jadi Anda jangan tuntut mana janji Anda tadi. Kalau Anda tidak singgung, ya saya tidak marah. Anda singgung itu, makanya sekarang saya tantang Anda begitu."
 
Mendengar nada bicara Basuki seperti itu, ke empat mahasiwa yang ada di hadapan Basuki langsung terdiam dan tertunduk. 
 
Ahok menambahkan saat ini pihaknya tengah menganalisa semua perizinan mini market yang sudah dikeluarkan. 
 
Apakah dari izin itu masih ada yang bisa dicabut atau tidak serya mengkaji pembangunan pasar tradisional dengan konsep baru dan sistem terpadu yakni ada pasar, tempat hunian dan perkantoran dalam satu gedung.  (ra)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top