Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

IBIS STYLES: Accor Buka Hotel Kedua Di Bali

JAKARTA-- Accor, operator hotel Asia Pasifik membuka ibis Styles Bali Kuta Cicle, properti ibis Styles kedua yang baru beroperasi di Bali.
Deriz Syarief
Deriz Syarief - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  20:03 WIB

JAKARTA-- Accor, operator hotel Asia Pasifik membuka ibis Styles Bali Kuta Cicle, properti ibis Styles kedua yang baru beroperasi di Bali.

Edgar Voortjes, General Manager ibis Styles Bali Kuta Circle, menuturkan hotel tersebut berlokasi di kawasan Simpang Siur dan hanya 15 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

"Hotel yang baru beroperasi itu dikhususkan untuk memenuhi kebutuhan pelancong bisnis dan wisatawan, dengan 191 kamar yang modern termasuk kamar standar dan family suite," ujar Voortjes seperti dikutip dalam rilis yang diterima Bisnis, Kamis (13/12).

Dia menjelaskan hotel tersebut dirancang dengan prinsip sustainable menggunakan fitur ramah lingkungan seperti lampu hemat energi, sistem hemat air, fasilitas daur ulang, serta program penggunaan kembali handuk dan sprei.

Ibis Styles Bali Kuta Circle juga dilengkapi dengan restorab sepanjang hari dan bar, kolam renang, pusat kebugaran, klub anak-anak, pojok internet, ruang pertemuan yang dapat menampung kegiatan kecil ke menengah dan pesta pribadi hingga 100 orang serta ruang santai.

"Sejalan dengan pertumbuhan pariwisata Bali yang pesat, kami optimis ibis Styles Bali Kuta Circle akan menarik pelancong bisnis dan wisatawan, tambahnya. (if) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top