Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KOMPUTER TABLET: Venera Cloud Tab 3 geser varian lama

JAKARTA: Pabrikan ponsel lokal Venera meluncurkan tablet seri terbarunya, Venera Cloud Tab 3, untuk menggarap pasar tablet dalam negeri.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  16:01 WIB

JAKARTA: Pabrikan ponsel lokal Venera meluncurkan tablet seri terbarunya, Venera Cloud Tab 3, untuk menggarap pasar tablet dalam negeri.

Sebelumnya, produsen tersebut juga telah meluncurkan Venera Cloud Tab 1 dan Venera Cloud Tab 2 untuk menyasar pasar yang sama.

Iwan Gunawan, Manager Marketing Venera, menuturkan ponsel tablet Venera Cloud Tab 3 diklaim hadir dengan teknologi yang lebih canggih dan fitur yang lebih lengkap dari tablet seri sebelumnya.

Pada tablet terbaru Venera ini, sudah ditanamkan teknologi prosesor dual core 1 GHZ. Teknologi prosesor jenis ini masih cukup minim digunakan tablet merek lokal yang beredar saat ini.

“Ponsel ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.0 ice cream sandwich,” ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (13/12).

Selain itu, Venera Cloud Tab 3 merupakan tablet 7 inchi dan memiliki fasilitas TV yang terdapat di dalamnya. Tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas telepon.

Untuk berselancar ke dunia maya, Venera Cloud Tab 3 telah didukung dengan fasilitas 3,5G (HSDPA).Dia mengatakan ponsel ini dinilai mampu bersaing dengan tablet merek lain yang sudah lebih dulu beredar di pasaran.

“Venera tetap mengedepankan fasilitas yang mumpuni dan memiliki fasilitas LCD  capacitive 5 point multi touch. Kami yakin produk terbaru ini dapat diterima di pasar dan mampu bersaing dengan produk merek lain yang sejenis,” katanya.

Salah satu tablet unggulan Venera ini juga memiliki fasilitas dua kamera dengan digital camera di bagian depan dan kamera belakang berkapasitas 2 MP. Tablet ini juga dilengkapi dengan fasilitas GPS, G-sensor, Wifi, dan Android Market. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Herdiyan

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top