Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Potensi pasar besar, Medan selalu jadi target gadget baru

MEDAN: Medan merupakan salah satu kota penyerap pasar gadget besar, sementara produsen gadget berlomba menawarkan berbagai produk lewat pameran Medan Comtech.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 November 2012  |  15:03 WIB

MEDAN: Medan merupakan salah satu kota penyerap pasar gadget besar, sementara produsen gadget berlomba menawarkan berbagai produk lewat pameran Medan Comtech.

Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Sumut Andianto mengutarakan sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan menjadi  lirikan produsen  gadget karena potensi pasarnya relatif besar.

“Medan ini salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi target pasar produk gadget apa saja. Produk gadget terbaru pasti menyasar kota Medan sebagai salah satu pangsa pasar,” ujarnya di sela-sela Pagelaran Medan Comtech 2012 di Medan, Minggu (18/12).

Menurut dia, berbagai produk gadget terbaru tampak dipajang di Atrium Sun Plaza, Medan, sejak Jumat (16/11) hingga Minggu (18/11), sehingga membuat masyarakat Medan mendapat pilihan sesuai dengan kemampuan dan seleranya.

“Pameran seperti ini menjadi momentum yang paling tepat bagi produsen dan para diler mengenalkan dan memasarkan berbagai produk terbarunya. Setidaknya, pameran seperti ini bisa menjadi acuan bagi masyarakat untuk mengetahui aneka produk gadget terbaru.”

Medan Comtech 2012 yang sudah digelar di Medan untuk keenam kalinya oleh Apkomindo melibatkan 30 stan yang menawarkan berbagai jenis gatget baru. (arh)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Master Sihotang

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top