Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENERIMAAN CPNS KEMENKEU 2012: Lihat http://rekrutmen.depkeu.go.id mulai hari ini, 3 September

JAKARTA: Berdasarkan Rapat Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan, Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan dengan ini mengumumkan sebagai berikut:1. PELAMAR

JAKARTA: Berdasarkan Rapat Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan, Panitia Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan dengan ini mengumumkan sebagai berikut:1. PELAMAR yang namanya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan berhak mendapatkan Tanda Peserta Ujian (TPU).2. PELAMAR yang namanya tidak tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak mendapatkan TPU.3. Kepada PELAMAR yang dinyatakan lulus dalam Lampiran I Pengumuman ini, agar mengambil TPU/daftar ulang pada Hari Rabu s.d. Jum’at, tanggal 5 s.d. 7 September 2012 sesuai dengan jadual dan Lokasi Pengambilan TPU/daftar ulang sebagaimana tercantum dalam Lampiran II Pengumuman ini. Pengambilan TPU/daftar ulang tidak dapat diwakilkan.4. PELAMAR yang tidak mengambil TPU/daftar ulang sebagaimana angka 3 di atas, dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD).5. PELAMAR yang telah melakukan pendaftaran ulang dan telah mendapatkan TPU berhak mengikuti TKD yang akan dilaksanakan secara serentak pada:Hari/Tanggal: Sabtu, 8 September 2012Waktu: 08.00 WIB/09.00 WITA/10.00 WIT s.d. selesaiTempat: Sebagaimana tercantum dalam Lampiran III Pengumuman ini.11. Kelulusan pelamar pada setiap tahapan tes ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar. Apabila ada pihak/oknum yang menawarkan jasa dengan menjanjikan dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Keuangan, maka perbuatan tersebut adalah penipuan dan dapat dilaporkan melalui website www.wise.depkeu.go.id. Perbuatan pihak/oknum tersebut diluar tanggung jawab Panitia.12. Keputusan Panita Pusat Rekrutmen Pegawai Golongan II dan III di lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2012 dalam hal kelulusan pendaftar/pelamar pada setiap tahap tes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.(api) LAMPIRAN DOWNLOAD PENGUMUMAN:

1.  Pengumuman Hasil Tes Administrasi: Silahkan Klik ini!

2. Lokasi Tes CPNS Kemenkeu: Silahkan Klik ini!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper