Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENGUMUMAN SNMPTN TULIS 2012: Website snmptn.ac.id tak pernah di update, pengumuman dimajukan dikira hoax

JAKARTA: Bakal jadi incaran utama para pelajar SMA yang jadi peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), situs www.snmptn.ac.id ternyata belum pernah diupdate bahkan sejak awal Juni lalu.Dalams itus tersebut juga masih dicantumkan

JAKARTA: Bakal jadi incaran utama para pelajar SMA yang jadi peserta Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), situs www.snmptn.ac.id ternyata belum pernah diupdate bahkan sejak awal Juni lalu.Dalams itus tersebut juga masih dicantumkan jadwal pengumuman masih 7 Juli 2012 pukul 19:00 sehingga kabar kalau jadwal dimajukan jadi 6 Juli 2012 banyak yang mengira hoax.Hal tersebut tercantum dalam kicauan warga twitterland dari kalangan pelajar SMA. Andi fitry .T. ‏@andifitry: "Tapi di http://www.snmptn.ac.id belum ada pengunguman resmi -__- sumpah asli galau , takut , deg"an !!! Hhuuuaaaa :O."Kicauan mengenai jadwal yang dimajukan sebagai hoax disampaikan Ardy Nur Ihsan ‏@ArdyIhsan: "!!!! Banyak banget hoax maju tanggal pengumuman. Mbok ya liat di websitenya http://snmptn.ac.id sejauh ini tetep tanggal 7 juli jam 19.00."YOGI MAHATMA ‏@yogimahatma: "Di situs resminya pengumuman masih tangal 7 juli berarti itu berita HOAX http://www.snmptn.ac.id/i_page.php?m_id=17."Website www.snmptn.ac.id sendiri merupakan situs yang ber-hosting di PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom)O dengan server IP 118.97.238.71n dan berlokasi di Jakarta Pusat. Situs snmptn.ac.id memiliki ranking Alexa dunia 48.073 dan meraih 22.881 per hari.(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper