Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPDB ONLINE 2012: Siswa Depok agar lihat www.depok.go.id mulai pukul 08:00 hari ini

JAKARTA: Sejumlah daerah telah mengumumkan penerimaan peserta didik baru, tak terkecuali kota Depok yang baru akan mengumumkan hasil pendaftaran siswa baru tersebut secara online mulai hari ini, 6/7/2012 pukul 08:00 lewat website www.depok.go.id.Pemkot

JAKARTA: Sejumlah daerah telah mengumumkan penerimaan peserta didik baru, tak terkecuali kota Depok yang baru akan mengumumkan hasil pendaftaran siswa baru tersebut secara online mulai hari ini, 6/7/2012 pukul 08:00 lewat website www.depok.go.id.Pemkot Depok telah mensosialisasikan pengumuman PPDB online tersebut lewat media cetak lokal maupun baliho dengan tulisan berjalan di tengah kota. Sejumlah siswa SMP maupun SD asal Depok mengaku harap-harap cemas, begitu pula sejumlah orang tua siswa."Saya nggak tau kalau anak saya tidak diterima di sekolah negeri. Soalnya kalau sekolah swasta tingkat SMP maupun SMA sangat mahal," ujar Parman, warga Kecamatan Cilodong, Depok.Adapun, Rangga, siswa SMP di Depok, mengaku pasrah, mengingat dia sudah merasa berusaha sekuat mungkin pada saat ujian nasional yang lalu.Di JAkarta, pendaftaran SMA/SMK reguler online yang dimulai tepat jam 00:01 WIB tanggal 27 Juni 2012 ditutup hari ini, 6 Juli 2012. Pendaftaran dilakukan lewat situs http://jakarta.siap-ppdb.com/Adapun, verifikasi dilakukan mulai 2-6 Juli 2012. Untuk itu kepada CPDB Silahkan melakukan pendaftaran secara online sebelum melakukan verfikasi.Pendaftaran dilakukan dengan cara datang langsung ke sekolah tujuan kemudian dilakukan verfikasi pendaftaran dan sekaligus Tes Potensi Akademik. Hasil Seleksi PPDB SMK RSBI Tahap III akan diumumkan pada 6 Juli 2012 jam 15:00 WIB.(api)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper