Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PPDB SISWA BARU ONLINE 2012: Pendaftaran SMA online ditutup 6 Juli, PPDB tahap 3 mulai hari ini

JAKARTA: Pendaftaran SMA/SMK reguler online yang dimulai tepat jam 00:01 WIB tanggal 27 Juni 2012 akan ditutup 6 Juli 2012. Pendaftaran dilakukan lewat situs http://jakarta.siap-ppdb.com/Adapun, verifikasi dilakukan mulai 2-6 Juli 2012. Untuk itu kepada

JAKARTA: Pendaftaran SMA/SMK reguler online yang dimulai tepat jam 00:01 WIB tanggal 27 Juni 2012 akan ditutup 6 Juli 2012. Pendaftaran dilakukan lewat situs http://jakarta.siap-ppdb.com/Adapun, verifikasi dilakukan mulai 2-6 Juli 2012. Untuk itu kepada CPDB Silahkan melakukan pendaftaran secara online sebelum melakukan verfikasi.Sementara itu, DKI Jakarta buka penerimaan peserta didik baru rintisan sekolah bertaraf internasional (RSBI) tahap 3 mulai hari ini.Hal tersebut disampaikan secara terbuka oleh Wakil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta selaku Ketua PPDB Tahun pelajaran 2012/2013 pagi ini.Dalam suratnya, Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta memberitahukan pembukaan PPDB SMK RSBI Tahap 3, untuk kompetensi keahlian tertentu.Bagi yang masih membutuhkan peminat, daftar sekolah dan kompetensi keahlian dapat dilihat di Daya Tampung SMK RSBI Tahap 3.  Pendaftaran dilakukan dengan cara datang langsung ke sekolah tujuan kemudian dilakukan verfikasi pendaftaran dan sekaligus Tes Potensi Akademik,Hasil Seleksi PPDB SMK RSBI Tahap III akan diumumkan pada 6 Juli 2012 jam 15:00 WIB.(api)

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper