DAHLAN ISKAN berkicau di Twitter, fans heboh follow

 
M. Faisal
M. Faisal - Bisnis.com 18 April 2012  |  14:28 WIB

 

JAKARTA: Pesona Menteri BUMN Dahlan Iskan ternyata tak hanya membius masyarakat lewat aksinya di gerbang tol dan gubuk petani, tetapi juga melalui akun Twitter yang diklaim resmi miliknya, yaitu @iskan_dahlan di dunia maya.
 
Pasalnya, meski akun Pak Dis --begitu nama panggilan akrab Dahlan Iskan-- baru aktif sejak Rabu, 12 April 2012, sedikitnya 55.771 sudah menjadi pengikut akun tersebut hingga hari ini. Hingga berita ini diturunkan, Pak Dis telah 'berkicau' sebanyak 32 kali.
 
Pada 12 April 2012, Pak Dis menulis di Twitter: Hari ini bersejarah bagi sy karena hari ini mulai punya account twitter. Horeeeeeeeee!
 
Akun tersebut mendapat perhatian banyak pihak. Bahkan, akun Twitter @DahlanIskanNote yang selama ini menyebarkan berita-berita yang terkait dengan Pak Dis berani menjamin bahwa akun @iskan_dahlan asli merupakan akun Twitter milik orang nomor satu di Kementerian BUMN.
 
Follow @iskan_dahlan, Asli! Begitu tulis akun penggemar Pak Dis itu.
 
Adapun, @DahlanIskanNote merupakan akun fans club Pak Dis. Akun ini menyebut dirinya dalam profil: Akun ini BUKAN milik Dahlan Iskan, ttp hny sebuah fan club, penyebar tulisan, berita serta pemikiran DIS. (spr)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top