Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA TERANCAM TOMCAT: Sudah sampai Bekasi dan Tangerang

JAKARTA: Setelah sukses membuat kehebohan si Surabaya, Tomcat mulai meenyerang daerah pinggiran Jakarta seperti Bekasi dan Tangerang dan bukan tidak mungkin, kumbang beracun itu siap memasuki Jakarta.Linimasa bernada khawatir melanda warga twitterland

JAKARTA: Setelah sukses membuat kehebohan si Surabaya, Tomcat mulai meenyerang daerah pinggiran Jakarta seperti Bekasi dan Tangerang dan bukan tidak mungkin, kumbang beracun itu siap memasuki Jakarta.Linimasa bernada khawatir melanda warga twitterland dan berharap kumbang mengerikan itu mrngurungkan niatnya memasuki Jakarta.Kicauan Julie Angeline ‏ @julieangelinee misalnya, meminta agar makhluk serangga yang biasa hidup di hutan bakau itu tidak memasuki Jakarta. "Plis jgn k jakarta," demikian kicaunya.ania Abdat ‏ @rania_abdat: "Jangan ke jakarta aja please." Adapun, gerryanderson ‏ @GerryAndersonn: "Tomcat jangan ke jakarta yaaa."Zanel Farha Wilda ‏ @farhazanel: "Yaa Allah jgn sampe tersebar terus. Smg gak ke Jakarta. Aminnnn." Sedangkan @IrvanLoekito: "Jangan serang jakarta dan bogor please (ºº)." Rendy Wahyu W ‏ @rendy_044: "Semoga enggak ke jakarta." Luvie ‏ @LuvieMeviaaa: "JANGAN JAKARTA PLIS! ()"Lain lagi Sella Julian ‏ @jellasulian, dengan sedikit putus asa, dia berkicau: "Mampus jakarta udah kena berarti RT @pedebgtgue: Oalah tomcat udah nyampe tangerang. Serang tinggal brp meter lg tuh."Selain Bekasi dan Tangerang, Tomcat sudah menyerang Bandung. Faishal jamaluddin ‏ lewat akun @isalkribs berkicau :"Tocil mulai serang Bandung, hati"Namun, meski banyak nada khawatir, ada juga kicauan yang bernada bercanda, seperti linimasa Sentot Gunawan ‏ @Sentot09:"kapal induknya dmn ya? *berasa d serang US* (.")."Tomcat juga diketahui sudah menyebrang ke Bali, Tulungagung, Yogyakarta, dan sejumlah kota di Jawa Timur.Reza Moerai ‏ @Reza_im berkicau: "(ˆˆ)/ bentar lagi smpe jakarta.,, dtunggu kedatangannya.."(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper