Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEBOH POLISI SUAP: Polisi tertangkap terima suap di TWITTERLAND ...

JAKARTA: Selama ini, kalangan masyarakat mengeluhkan sejumlah oknum polisi yang mau menerima suap, terutama di jalan raya pada saat ditilang.Namun, hal itu sangat susah untuk membuktikannya. Nah, warga twitterland baru-baru ini menangkap basah dua orang

JAKARTA: Selama ini, kalangan masyarakat mengeluhkan sejumlah oknum polisi yang mau menerima suap, terutama di jalan raya pada saat ditilang.Namun, hal itu sangat susah untuk membuktikannya. Nah, warga twitterland baru-baru ini menangkap basah dua orang polisi yang sedang menerima dan memberi suap.Bagaimana komentar warga twitterland dengan penangkapan polisi suap itu?Seperti kicauan Pipiet lewat akunnya @sipietz: "Polisi tertangkap sdg menerima suap!!!! http://lockerz.com/s/193606231."Lain lagi dengan Kalima Atiah @klmatiah: "polisi tertangkap kamera sedang makan suap itu"Sedangkan Albika K Januaiand ‏dengan nada kocak berkicau @BikaJanuariand: "@PemilikTimeline: Inilah kasus suap polisi yang terhangat!!! http://lockerz.com/s/194261551."winda wijaya sari ‏ @windaws_cling berkicau : "EheheheAndinaRus: Sugan teh "suap" dasaaar ada-ada ajaaa RT @windaws_cling: Polisi terima suap pagi-pagi http://yfrog.com/oeaooxbj"Kicauan sedikit sinis dilontarkan Sarah Sidharta ‏ @Sarahmiaw: "Najis maho RT @tidvrberjalan SEORANG POLISI TERTANGKAP BASAH SEDANG MENERIMA SUAP !!!!! "Sedangkan lini masa Informasi Jakarta ‏ @info_Jakarta melontarkan joke: "Bukti kalo oknum polisi menerima suap. http://pic.twitter.com/Hnq7KQG8 via @ChyBlnPurnama."Nada-nada kocak juga terlihat dalam kicauan warga twitterland lainnya, seperti lilblackstar ‏ @esraglory: "polisi sekarang, masih aja terima suap x_x."tommyfawuy ‏ @tommyfawuy: :Ini baru aksi suap polisi yg benar dan dianjurkan, demi kemajuan bangsa! http://mypict.me/mLwNN."Indriyatno B ‏ @banyumurti: "RT @infobandung: Polisi tertangkap basah menerima suap #humorbdg http://lockerz.com/s/193955626."John Doe ‏ lain lagi, lewat @JohnParapat dia berkicau: "OMG! This is too much.. RT @marisadeh: RT @sipietz: Polisi tertangkap sdg menerima suap!!!!."Dirut setikcom, Budiono Darsono ‏ dalam akun @budionodarsono mengungkapkan: "wah, polisi main suap nih.. RT @gm_gm: RT @deapeprasetyo: Bukti Suap di Tubuh Kepolisian RI. Cc: http://lockerz.com/s/193576876."(api)

 

>> BACA JUGA:

* DAHLAN ISKAN MENGAMUK?

* Mobil DATSUN bakal hidup lagi

* Ini dia REKSADANA baru

 

*) Untuk membaca berita-berita dan memperoleh referensi terpercaya dari harian Bisnis Indonesia, silahkan klik epaper.bisnis.com. Anda juga bisa berlangganan epaper Bisnis Indonesia dengan register langsung ke Bisnis Indonesia edisi digital.

 

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper