Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Karena miras, Kepala FAA mengundurkan diri

JAKARTA: Tak salah jika Haji Rhoma Irama mendedikasikan tembang Mirasantika untuk minuman keras dan narkotika, yang membuat hancur hidup seseorang. Bukti terakhir, pejabat keselamatan penerbangan di AS harus mundur gara-gara teler.Seperti dikutip dari

JAKARTA: Tak salah jika Haji Rhoma Irama mendedikasikan tembang Mirasantika untuk minuman keras dan narkotika, yang membuat hancur hidup seseorang. Bukti terakhir, pejabat keselamatan penerbangan di AS harus mundur gara-gara teler.Seperti dikutip dari AP dan fmnewschicago, pagi ini seorang pejabat keselamatan penerbangan di Federal Aviation Administrator (FAA)--organisasi mirip Komite Nasional Keselamatan Transportasi atau KNKT di Indonesia--harus pensiun gara-gara tertangkap mabuk kala berkendara.Sang pejabat, Randy Babbitt, dalam pernyataan resmi pada Selasa (6/12) atau Rabu (7/12) waktu Indonesia menyebutkan pengunduran dirinya sudah disetujui oleh Wamenhub AS, Ray LaHood.Babbitt yang berusia 65 tahun diketahui tertangkap Sabtu (3/12) di Fairfax, negara bagian Virginia, dan ditahan dengan tuduhan berkendara dengan kondisi mabuk setelah mobilnya nyelonong keluar jalurnya.Babbitt adalah mantan pilot Eastern Airlines selama seperempat abad dan memimpin FAA sejak ditunjuk Presiden Barack Obama pada 2009. Untuk sementara jabatan bos FAA menjadi tanggung jawab Deputi Administrator FAA, Michael Huerta.

Miss USA Rima Fakih juga ditilangTak cuma pejabat, sosialita seperti mantan Miss USA Rima Fakih juga ditilang polisi karena mabuk saat mengendarai kendaraan dan melanggar rambu lalu lintas.Rima Fakih, seperti dilaporkan AP, berkendara dengan botol champagne yang isinya habis setengah dan kadar alkohol dalam darah dua kali melebihi ambang yang diizinkan. Dia ditangkap atas tuduhan mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk di Detroit dekat Highland Park.Rima Fakih yang kelahiran Lebanon menjadi Miss Michigan dan kemudian terpilih menjadi Miss USA Pageant  pada Mei 2010 hingga 19 Juni 2011. Dia menjadi Arab Amerika pertama yang menjadi Miss USA. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper