Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini TPS para kandidat guberrnur Banten, Rano Karno tak boleh mencoblos

JAKARTA: Sejumlah tempat pemilihan suara yang menjadi tempat coblos sang kandidat akan menjadi lumbung suara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2011.Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Gubernur Banten, Haer Bustomi, mengimbau masyarakat

JAKARTA: Sejumlah tempat pemilihan suara yang menjadi tempat coblos sang kandidat akan menjadi lumbung suara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Banten 2011.Ketua Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Gubernur Banten, Haer Bustomi, mengimbau masyarakat Banten yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilihnya. “Masyarakat Banten diminta tidak tergiur dengan iming-iming uang dari semua tim sukses pasangan calon gubernur dan wakil gubernur manapun,” katanya.Berikut ini tempat para kandidat gubernur dan wakil gubernur.Calon Gubernur nomor urut 1, Ratu Atut Choisiyah akan menggunakan hak pilihnya di TPS 8, dekat kediamannya di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.Calon wakil gubernur Rano Karno justru tak bisa melakukan pencoblosan hari ini karena ternyata dia tak memiliki kartu tanda pemilih Banten. Padahal selama ini Rano Karno adalah Wakil Bupati Tangerang.Calon gubernur nomor urut 2, Wahidin Halim, akan mencoblos di TPS 2, yang dekat dengan kediamannya di Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.Wakilnya, Irna Narulita, akan menyalurkan suaranya di TPS 11, Kampung Umbuleuit, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Pandeglang.Sementara itu, calon gubernur nomor urut 3, Jazuli Juwaeni, akan menggunakan hak pilihnya di TPS 24, yang terletak di Kelurahan Kampung Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Wakilnya, Makmun Muzakki, akan mencoblos di TPS 23 yang terletak di Kelurahan Saga, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dara Aziliya
Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper