Chevrolet gelar bengkel siaga

JAKARTA: Chevrolet menggelar bengkel siaga pada liburan akhir 2010. Bengkel siaga merupakan salah satu layanan Chevrolet Care guna menjamin kenyamanan Pemilik Chevrolet di seluruh Indonesia dalam menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga.
manda | 24 Desember 2010 10:05 WIB

JAKARTA: Chevrolet menggelar bengkel siaga pada liburan akhir 2010. Bengkel siaga merupakan salah satu layanan Chevrolet Care guna menjamin kenyamanan Pemilik Chevrolet di seluruh Indonesia dalam menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga.

Selain memberikan kenyamanan kepada para pengguna kendaraan Chevrolet, langkah ini dimaksudkan untuk meningkatkan resale value produk-produk Chevrolet di Tanah Air.

"Dalam menyambut libur natal dan akhir tahun, dari 13 Desember sampai 24 Desember (hari ini) Chevrolet telah sukses menggelar program THR (Tunjangan Harga Ringan) di mana kami memberikan diskon suku cadang 20%, diskon jasa 10% dan pengecekan gratis kondisi kendaraan. " ujar Suwadji Wirjono, Direktur Purna Jual PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) selaku pemegang merek Chevrolet di Tanah Air, hari ini.Suwadji menambahkan bahwa GMAI sangat fokus dan serius dalam mengembangkan pelayanan dan strategi purna jualnya, termasuk komitmen untuk menjaga harga jual kembali (resale value), mengingat populasi kendaraan Chevrolet di Indonesia mengalami peningkatan yang pesat."Termasuk diantaranya, kami tidak membuat program potongan harga pada kendaraan baru Chevrolet di akhir tahun, mengingat strategi tersebut hanya memberi dampak negatif pada nilai jual kembali kendaraan (resale value) kelak," ujar Suwadji.Suwadji menambahkan bahwa resale value Chevrolet terus naik seiring meningkatnya populasi dan brand awareness merek Chevrolet di tanah air. Hal ini juga merupakan buah dari pelayanan purna jual yang makin prima, jaringan bengkel resmi yang bertumbuh pesat dan ketersediaan suku cadang yang makin memadai, serta harga fast moving parts genuine Chevrolet yang makin terjangkau.Program bengkel siaga 24 jam Chevrolet digelar mulai 25 Desember 2010 hingga 2 Januari 2011 di 21 bengkel resmi Chevrolet di Jakarta, Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Denpasar, Makassar, Samarinda, Banjarmasin, Medan, Pekanbaru dan Lampung.Sementara itu, tim suku cadang PT GM Autoworld Indonesia (GMAI) selaku pemegang merek Chevrolet, bersiaga hingga 30 Desember 2010 untuk melayani permintaan suku cadang yang datang dari bengkel resmi Chevrolet di seluruh Indonesia yang tengah bersiaga.Pemilik Chevrolet dapat menikmati program sms centre (layanan sms pusat GMAI) di nomor Chevy Care Centre (CCC) 08.1111.4.5555. Dan tentunya tetap bisa menikmati layanan CAC Chevrolet atau Customer Assistance Centre di nomor 0.800.10.24389 (CHEVY). Dan layanan email chevrolet.indonesia@gm.com. Tim CCC dan CAC Chevrolet bersiaga 24 jam penuh mendampingi Pemilik Chevrolet di Indonesia yang tengah menikmati perjalanan liburan bersama keluarga.Selain layanan akses untuk menghubungi tim Chevrolet, GMAI juga tetap menyiagakan Chevrolet Mobile Care dan Chevy Care @ Home-nya, yakni pelayanan perbaikan dan perawatan kendaraan Chevrolet di rumah dan kantor pemilik Chevrolet. (bsi)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top