Agung Podomoro gaet FIABCI kembangkan apartemen Kalibata City

JAKARTA: Agung Podomoro Group menggaet penghargaan FIABCI Indonesia untuk pengembangan apartemen kelas menengah Kalibata City yang dinilai menjadi proyek terbaik di Indonesia pada kelompoknya.
| 17 Desember 2010 04:16 WIB

JAKARTA: Agung Podomoro Group menggaet penghargaan FIABCI Indonesia untuk pengembangan apartemen kelas menengah Kalibata City yang dinilai menjadi proyek terbaik di Indonesia pada kelompoknya.

Setyo Maharso, Presiden FIABCI Indonesia, yang juga Ketum DPP Realestat Indonesia (REI), mengatakan Kalibata City merupakan proyek apartemen kelas menengah terbesar di Indonesia yang dikembangkan dengan baik berdasarkan standar hunian kota yang sehat.

Dalam hal ini, lanjutnya, Kabilita City diharapkan akan memberikan solusi bagi pengadaan hunian perkotaan untuk kalangan menengah di Jakarta.

Hal itu disampaikannya saat menyerahkan FIABCI Award kepada manajemen Kalibata City di Jakarta, hari ini.Dia mengharapkan pengembang lebih banyak lagi yang masuk pada proyek apartemen kelas menengah agar bisa membantu pengadaan hunian bagi masyarakat kelas menengah bawah di Jabodetabek yang tingkat kebutuhannya sangat tinggi.

Sementara itu, Manajer Penjualan proyek Kalibata City Imron Rosyidi mengungkapkan sekitar 12.800 unit dari 13.000 unit apartemen yang dikembangkan di Kalibata City sudah diserap pasar sejak proyek itu dikembangkan 2008.

Proyek itu terdiri dari 17 menara yang dibangun pada lahan seluas 12 hektare di Bilangan Kalibata, Jakarta."Proyek ini akan serah terima mulai akhir tahun ini secara bertahap dengan terget tuntas dikembangkan seluruhnya pada 2012," katanya.

Apartemen sederhana Kalibata City merupakan apartemen yang dilempar ke pasar dengan harga pada kisaran Rp200 juta, dimana pada awal dikembangkan sempat dilepas dengan harga Rp144 juta. (mrp)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top