Lippo Cikarang hampir rampungkan mal tahap satu

JAKARTA: PT Lippo Cikarang Tbk melakukan penyelesaian pembangunan mal Lippo Cikarang Citywalk tahap satu seluas 18.805 m2 dengan nilai investasi Rp40 miliar.
Zufrizal | 16 Desember 2010 08:50 WIB

JAKARTA: PT Lippo Cikarang Tbk melakukan penyelesaian pembangunan mal Lippo Cikarang Citywalk tahap satu seluas 18.805 m2 dengan nilai investasi Rp40 miliar.

Lippo Cikarang Citywalk merupakan mal yang dibangun di lahan 36.000 m2 yang akan dikembangkan dalam dua tahap. Tahap pertama seluas 8.000 m2 telah memasuki tahap akhir dan Februari 2010 akan dilakukan soft opening.Sementara itu, tahap kedua akan dimulai pembangunannya pada pertengahan 2011 dengan luas bangunan 10.000 m2.Endang Sutrisna, General Manager Commercial Lippo Cikarang Citywalk menyatakan mal ini hadir dalam rangka memenuhi komitmen perusahaan terhadap pemenuhan gaya hidup warga Lippo Cikarang dan sekitarnya."Beberapa tenant sudah melakukan penandatanganan MoU [memorandum of understanding] untuk membuka bisnis mereka di Lippo Cikarang Citywalk. Pembangunan kami sudah sampai pada tahap akhir dan tinggal soft launching saja sebentar lagi," ujarnya pada acara Lippo Cikarang Tenants Gathering and Public, hari iniUntuk penawaran tahap pertama pihaknya menawarkan 32 unit yang dapat disewa dengan luas tiap unitnya sekitar 75m2 dan saat ini 60% telah habis disewakan.Dia menargetkan pada Januari tahun depan 100% telah habis tersewakan sehingga pada soft opening pada Februari, diharapkan 70% penyewa sudah dapat beroperasi. (zuf)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top