Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Motor Chopperland Milik Jokowi 70% Hand Made

Chopperland, motor baru Presiden Joko Widodo, 70% bagiannya dibuat langsung dengan tangan dan didesain secara khusus disesuaikan dengan pengendaranya.

Bisnis.com, JAKARTA—Chopperland, motor baru Presiden Joko Widodo, 70% bagiannya dibuat langsung dengan tangan dan didesain secara khusus disesuaikan dengan pengendaranya. 

Motor produk perdana hasil kolaborasi antara Kickass Choppers dan Elders Garage menyita perhatian Jokowi yang menyempatkan untuk menaiki motor Chopperland pada acara Sumpah Pemuda di Istana Bogor, tahun lalu. 

Pada saat itu, Presiden mengundang para pelaku industri kreatif Indonesia untuk memamerkan karya-karya anak bangsa.

Gentlemen’s Pact sebagai salah satu peserta pada acara itu menghadirkan Motor Chopperland. 

Sabtu pagi (20/1/2018), Presiden resmi memiliki Chopperland dengan corak warna emas, yang diantar langsung dari bengkel Elders Garage, di bilangan Lebak Bulus.

Founder Elders Garage Heret Frasthio menyenut rangka motor Chopperland diperuntukan bagi penggemar motor custom  bergaya chopper, dan disesuaikan untuk mesin berkapasitas 250 cc – 500 cc. 

"Sekitar 70% bagian dari motor Chopperland adalah hand made yang di desain secara khusus disesuaikan dengan pengendaranya. Motor Chopperland telah terbukti kekuatan dan keakuratannya yang telah melalui perjalanan pulang pergi Jakarta - Yogyakarta," tuturnya dalam keterangan persnya Sabtu (20/1/18).

Chopperland produk perdana yang dibeli oleh Jokowi ini, juga telah tampil pada ajang 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Dia merasa bangga, bahwa karya anak bangsa dikenal sampai mancanegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper