Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILGUB JABAR 2018 : PPP Sebut Tiga Nama Calon Gubernur

Setelah sejumlah tokoh disebut-sebut akan maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut tiga tokoh yang layak masuk bursa calon gubernur tersebut.
Dimyati Natakusumah/Istimewa
Dimyati Natakusumah/Istimewa

Kabar24.com, JAKARTA - Setelah sejumlah tokoh disebut-sebut akan maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyebut tiga tokoh yang layak masuk bursa calon gubernur tersebut.

Sekjen PPP kubu Djan Faridz, Dimyati Natakusumah, mengatakan bahwa ketiga nama itu adalah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, serta Ketum Kadin Daerah Jabar Agung Suryamal.

“Saya lihat sih tiga calon ini yang masih menggelinding di antara semua," ujar Dimyati, Selasa (2/5/2017).

Dimyati mengaku, pihaknya tidak mempersoalkan jika tidak ada kader PPP yang dicalonkan di Pilkada Jabar. PPPP, ujarnya, lebih mengutamakan kepentingan masyarakat Jawa Barat.

"Tidak masalah, yang terpenting masyarakat Jawa Barat menghendaki,” ujarnya.

Dia juga mengatakan, telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai politik dalam menghadapi kontestasi politik, Pilgub ( Pemilihan Gubernur) Jawa Barat 2018.

"Kita sudah lakukan komunikasi politik dengan semua partai, dengan Nasdem, PDIP, Golkar, Gerindra, PKS, PAN. Masih cair semua, ” ujarnya.

Masuknya Agung Suryamal ke bursa Pilkada Jabar 2018 turut didukung oleh berbagai elemen, dan berbagai partai politik. Beberapa tokoh politik bahkan sudah mengisyaratkan bahwa Agung memiliki potensi besar untuk dicalonkan.

Dengan latar belakangnya sebagai pengusaha, banyak yang menilai bahwa sosok ini memiliki tingkat kompetensi tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper