Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MAYAT DI DANAU UI: Angker, Ini Sederet Kematian Aneh

Kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Akseyna Ahad Dori atau Ace, yang ditemukan tewas mengambang di danau Universitas Indonesia pada Maret lalu, masih menimbulkan tanda tanya.
Danau di kompleks Universitas Indonesia (UI)/ui.ac.id
Danau di kompleks Universitas Indonesia (UI)/ui.ac.id

Kabar24.com, JAKARTA— Kematian mahasiswa Universitas Indonesia (UI), Akseyna Ahad Dori atau Ace, yang ditemukan tewas mengambang di danau Universitas Indonesia pada Maret lalu, masih menimbulkan tanda tanya.

SIMAK: Jazz Gunung 2015, Festival Seni Andalan Wisata

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho sempat mengatakan kasus kematian Akseyna tergolong misterius dan unik dilihat dari jejaknya yang belum tuntas diusut.

SIMAK: Istana Open: Ayo, Mengenal Istana Bogor

"Kami akan lakukan pemeriksaan lagi barang bukti yang ada ke labolatorium, karena hingga saat ini kami belum berani menyimpulkan hasilnya," katanya di Polresta Depok, Selasa (5/4/2015).

Tak hanya Akseyna yang menjadi  korban di danau Universitas Indonesia. Sebelumnya juga sudah muncul korban antara lain:

1. Pada 1 Juli 2003, remaja perempuan bernama lilis (16) tenggelam di Danau Kenanga, kompleks UI. Diketahui lilis adalah seorang pengamen yang hampir setiap pagi ke danau tersebut untuk mandi.

Saat itu, Lilis dan temannya melihat sebuah rakit, kemudian memutuskan bermain rakit, saat mengayuh ke pinggir danau itulah rakit terbalik, lilis yang tidak berenang akhirnya tewas tenggelam.

2. Kejadian pada 12 Agustus 2009, sesosok mayat ditemukan di sekitar danau kampus UI Depok. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi rusak dan telah menjadi tengkorak. Mayat tersebut tidak diketahui identitasnya.

3. Pada 21 Mei 2011, seorang pelajar SMA, diketahui bernama Rahmadika (16), tewas tenggelam di danau yang berada di kampus Universitas Indonesia.

Beberapa saksi mata di lokasi kejadian melihat korban bersama temannya berjalan menyisiri Danau UI. Tiba-tiba korban terpeleset, jatuh dan akhirnya tenggelam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.co

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper