Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Berikut ini Anda bisa menyaksikan atau menikmati kisah 10 politisi wanita terkenal di dunia. Mereka selain cantik, cerdas, menyertakan sejumlah rumor tentang perselingkuhan. Selain kisah sisi baiknya.
Mara Rosaria Carfagna/zeit.de
Mara Rosaria Carfagna/zeit.de

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut ini Anda bisa menyaksikan atau menikmati kisah 10 politisi wanita terkenal di dunia. Mereka selain cantik, cerdas, menyertakan sejumlah rumor tentang perselingkuhan, selain kisah sisi baiknya.

10. Sitrida Geagea (Al-Monitor.com)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia adalah politikus Lebanon yang terkenal karena kecantikannya dan menjadi favorit media Libanon. Dia kaya, berasal dari keluarga Lebanon yang menonjol. Sementara di Universitas, ia bertemu dan menikah dengan Samir Geagea Farid, pemimpin partai politik sayap kanan Lebanese Forces (LF). Ketika Samir dipenjara selama 11 tahun karena alasan politik setelah perang sipil Lebanon, Sitrida memimpin LF.

9. Hillary Clinton (Reuters)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia  wanita yang hampir berhasil sampai ke Gedung Putih atas kemauannya sendiri. Dia mengambil bola. Ini adalah salah seorang politisi perempuan, yang dicintai sekaligus dibenci. Dia jelas bukan politisi wanita yang paling menarik di dunia, dan SNL bahkan memanggilnya flurge. Tapi ada yang mengatakan, Anda harus menghormati kegigihannya, gustiness dan 18 juta orang cracks. Tidak peduli siapa yang menang pemilu tahun ini, dia masih akan menjadi salah satu politisi paling kuat di Amerika, dan kekuasaan, selain seksi!

8. Belinda Stronach (ottawacitizen.com)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia adalah anggota Parlemen Kanada dan a bombshell to boot. Dia adalah putri dari orang kaya di sektor manufaktur dan seorang wanita bisnis yang dihormati. Pada 2001 National Post menamai dia "wanita bisnis paling kuat di Kanada". Masuk ke dalam politik tidak mulus - dia beralih pihak, melakukan kesalahan dan memiliki Photoshopped dengan kepalanya ke tubuh orang lain. Ibunya  dua kali menikah dan memiliki sejarah panjang soal kencan atau berselingkuh dengan pemain hoki. Ketika ditanya tentang kehidupan pribadinya dia balas jawab: "Mari kita hadapi itu. Saya tidak duduk di rumah dan merajut pada Jumat malam." Ini adalah jenis dari politisi.

7. Julia Gillard(Reuters)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Tidak ada lukisan minyak, tapi dia adalah Wakil Perdana Menteri Australia dan Australia mencintainya (dan Australia biasanya memiliki selera yang cukup baik). Dia memiliki kecerdasan, dengan caranya berkata-kata,  dia telah dijuluki "seksi" oleh pers Australia. Tahun lalu dia datang di belakang mantan Miss Universe Jenifer Hawkins sebagai  wanita nomor dua  terseksi di negara itu oleh majalah pria Ralph. Majalah ini kemudian menawarkannya US$50.000 untuk berpose dalam bikini, tetapi kemudian ditolaknya. Australia telah  kehabisan wanita cantik yang baik.

6.  Cristina (Zedudu.com)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Cristina Fernández de Kirchner memiliki nama seksi. Dia adalah Presiden Argentina, dengan gaya yang disamakan dengan Eva Peron. Sebelum memimpin rakyat Argentina, Kirchner yang ibunya Argentina  adalah Senator dari Provinsi Buenos Aires. Itu benar - dia salah satu yang menaikkan Hillary Clinton dan stole her play book. Wanita Amerika Selatan yang seksi ini mengalahkan kandidat lainnya dalam pemilihan 2007, mengalahkan saingan terdekatnya dengan 22%. Menariknya, dia memenangkan dengan memenangkan suara dari kelas pekerja perkotaan dan masyarakat miskin pedesaan.

5. Ruby Dhalla (topyaps.com)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia adalah politikus Kanada berusia 34 tahun yang keturunan India. Dia anggota dari partai Liberal, sebuah rumah kekuasaan politik Kanada. Dia telah lama bekerja untuk membuat perbedaan. Pada  1984 ketika beberapa orang Sikh ditembak oleh tentara India di Golden Temple Punjab, Ruby yang saat itu berusia 10 tahun menulis surat kepada Perdana Menteri India Indira Gandhi meminta untuk mengakhiri kekerasan. Gandhi secara pribadi menanggapi surat itu dan dikutip  pada konferensi pers berikutnya. Compassion is as sexy as looking fine in a fancy dress, tulis spike.com.

 

 4. Sarah Palin (Reuters)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Saat ini dia menjadi fenomena politik di Amerika Serikat. Empat tahun lalu dia adalah walikota sebuah kota kecil di Alaska dan mungkin menjadi a heart beat saat mencalonkan diri menjadi Presiden. Kota kecil menggambarkan diri ibu yang hoki ini adalah ratu kecantikan dan mantan bintang atlet. Anda mungkin tidak setuju dengan politiknya - tetapi Anda tidak dapat membantu mengaguminya. Ditambah - semua gambar Photoshopped yang seksi membuat pemilu 2008 di AS ini sangat menghibur.

3. Yulia Tymoshenko (Reuters)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia dulu Perdana Menteri Ukraina. Dia berperan dalam Revolusi Oranye Ukraina- di mana pada  2004 negara ini datang dan berdiri melawan pemilu yang curang dan didukung Komunis. Yulia terkenal karena gaya rambut anyamannya, yang hampir terlihat seperti mahkota. Sejak datang ke kekuasaan, Majalah Forbes menamai dia wanita yang paling kuat ke-3 di dunia dan surat kabar Kanada The Globe and Mail menjuluki dia "salah satu wanita paling cantik yang pernah masuk politik".

2. Alina (Reuters)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

Dia sebenarnya paling terkenal untuk karirnya di senam. Dia  pesenam yang paling sukses di Rusia hingga saat ini dan telah memenangkan 18 medali emas di kejuaraan dunia, 2 Medali Olimpiade dan 25 medali Kejuaraan Eropa. Pada 2007 setelah pensiun dari senam, Alina menjadi anggota parlemen Rusia, yang mewakili partai pro-Kremlin Rusia Bersatu. Awal 2008, beredar kabar Vladimir Putin meninggalkan istrinya dan menikahi Alina. Keduanya memberhentikan rumor itu. Alina terkenal karena fleksibilitas ekstrimnya - kualitas yang baik untuk seorang politikus.

1. Mara Rosaria Carfagna (theannoyingmouse.blogspot.com)

Top 10 Politisi Wanita Terseksi di Dunia

 
Mara Carfagna adalah politisi Italia. Mantan gadis panggung, model dan presenter TV ini telah digambarkan sebagai "menteri yang paling indah di dunia" dan disebut sebagai "Mara La Bella" ("Beautiful Mara"). Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi terpikat dengan dia dan pernah terdengar mengatakan "Jika saya belum menikah saya akan menikahinya segera". Hal ini memunculkan spekulasi Carfagna dan Berlusconi terjerat dalam urusan rahasia. Dalam rekaman percakapan telepon antara keduanya telah digambarkan sebagai hal yang "erotis di alam" dan melibatkan seks oral. Percakapan belum diterbitkan, sementara Berlusconi berada di bawah penyelidikan dan ponsel miliknya disadap. Mara adalah salah satu politisi perempuan panas yang tidak takut untuk mendapatkan apapun dengan melakukan kerja keras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : spike.com/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper