Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Melalui Pentas Musik, Al Azhar Salurkan Bakat Anak Yatim

Lembaga zakat Al Azhar Peduli Ummat melalui salah satu layanannya My Heart for Yatim menghelat pergelaran musik bertajuk 'Apresiasi Anak Negeri'.

 

Bisnis.com, JAKARTA - Lembaga zakat Al Azhar Peduli Ummat melalui salah satu layanannya My Heart for Yatim menghelat pergelaran musik bertajuk 'Apresiasi Anak Negeri'.

Kegiatan ini menghadirkan musik nusantara melalu penampilan Nada Sumbang Nusantara, Tari Saman Nusantara dan berbagai acara seni dari anak My Heart.

Direktur Al Azhar Peduli Ummat Harry Rachmad mengatakan melalui pergelaran musik pihaknya ingin memberikan panggung apresiasi bagi anak-anak yatim yang memiliki bakat.

"Ini salah satu bentuk apresiasi kepada anak-anak yatim. Kita memberikan apresiasi dan mereka bisa merasa senang bersama kita semua," katanya dalam sambutan, Sabtu (23/11/2013).

Harry menuturkan melalui program My Heart for Yatim, pihaknya berharap anak-anak yang dibina dapat mengembangkan segala bakat dan kemampuannya untuk membangun bangsa dan negara.

"Agar mereka tidak merasa berbeda dengan anak-anak yang lain yang lebih beruntung," imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Al-Azhar Peduli Ummat meluncurkan program layanan My Heart for Yatim.

Dia menjelaskan dalam program komprehensif ini, pihaknya tidak hanya memberikan pendidikan, tetapi juga melingkupi beberapa aspek pembinaan anak.

"Tidak hanya pendidikan. Jadi, layaknya memberikan cinta kepada anak kita di rumah," katanya.

Layanan lengkap layanan ini terdiri dari Health, Education, Appreciation, Religion and Talent Support.

Al Azhar Peduli Ummat merupakan lembaga nirlaba yang dibentuk Yayasan Pesantren Islam Al-Azhar yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dhuafa, berbasis pendidikan dan dakwah dengan mendayagunakan sumber daya dan partisipasi publik dalam bentuk zakat, infaq, sedekah dan dana sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper