Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

OTK Serang Warga di Kampung Wandoga Papua, ini Ciri-cirinya

Pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku dalam kejadian pagi itu, karena setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri.
ilustrasi
ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Orang tak dikenal (OTK), Sabtu pagi sekitar pukul 06.10 WIT, menyerang warga pemilik warung di Kampung Wandoga, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah.

Kapolres Intan Jaya AKBP Afrizal Asri kepada ANTARA di Jayapura, Sabtu, mengakui, adanya penyerangan terhadap seorang warga sipil yang merupakan pemilik warung di Kampung Wandoga.

"Memang benar ada penyerangan terhadap Oktari Andi (40) saat korban sedang membersihkan halaman depan warung atau kios miliknya.Korban tiba-tiba di serang OTK dari belakang hingga mengalami luka serius di bagian leher dan saat ini sudah dievakuasi ke Timika," kata AKBP Afrizal.

Ketika ditanya situasi kamtibmas di Kabupaten Intan Jaya, Afrizal mengaku relatif kondusif namun aparat keamanan senantiasa melakukan patroli gabungan.

Situasi di wilayah Intan Jaya saat ini aman terkendali dan kegiatan masyarakat tetap berjalan seperti biasa.

"Masyarakat diimbau agar berhati-hati dan melaporkan ke pos aparat keamanan terdekat bila melihat orang yang tidak dikenal dan dicurigai serta membawa senjata tajam, " kata Afrizal .

Pihaknya belum bisa memastikan siapa pelaku dalam kejadian pagi itu, karena setelah melakukan aksinya langsung melarikan diri ke arah kampung Wandoga.

"Dari informasi yang diterima terungkap ciri-ciri pelaku yaitu putra daerah, memiliki brewok, tubuh tinggi dan kurus, mengenakan jaket hitam, celana pendek jeans, serta topi koplo hitam," kata Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper