Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri hingga Ketua DPR Sampaikan Selamat Atas Pernikahan Putra Komisaris Sahid Group

Para pejabat hingga pengusaha mengucapkan selamat atas pernikahan putra Komisaris Sahid Group, Aryo dan Reva.
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana meninggal lokasi acara akad nikah Aryo Kusumadharma Hardjoprakoso dengan Reva Adhika Widhiani Herdiana usai menjadi saksi pernikahan kedua mempelai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/5/2023). JIBI/ Bisnis- Abdurachman
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana meninggal lokasi acara akad nikah Aryo Kusumadharma Hardjoprakoso dengan Reva Adhika Widhiani Herdiana usai menjadi saksi pernikahan kedua mempelai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/5/2023). JIBI/ Bisnis- Abdurachman

Bisnis.com, JAKARTA - Para pejabat hingga pengusaha mengucapkan selamat atas pernikahan putra Komisaris Sahid Group Aryo Kusumadharma Hardjoprakoso dengan Reva Adhika Widhiani Herdiana. Kedua mempelai resmi mengucapkan janji suci pada acara akad nikah yang diselenggarakan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (27/5/2023).

Aryo merupakan putra tunggal Komisaris Utama Sahid Group KRAy Wiryanti Sukamdani dan Almarhum Pujiarso Hardjoprakoso. Yanti Sukamdani juga menjabat sebagai Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP).

Paman Aryo yang juga Presiden Komisaris Bisnis Indonesia Group Hariyadi B. Sukamdani mendoakan Aryo dan Reva menjadi keluarga yang selalu bahagia mengikuti jejak Sukamdani lainnya.

"Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah, mengikuti jejak daripada Eyang Kakung dan Eyang Putri Sukamdani, sampai akhir ayat tetap saling mencintai dan kita berharap juga nanti diberikan keturunan yang soleh dan solehah," ucap Hariyadi.

Beberapa pejabat negara juga tampak hadir, salah satunya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Budi memang memimpin prosesi pasrah temanten atau penyerahan penganten pria akad nikah Aryo dan Reva.

Ditemui usai acara, dia menyampaikan selamat kepada kedua mempelai. Budi berharap Aryo dan Reva menjadi pasangan yang selalu berbahagia.

"Saya sampaikan selamat Mas Aryo dan Mbak Reva, dan semoga ini menjadi suasana yang enerjik, bahagia, dan memberikan suatu kebaikan kita bersama," ujarnya.

Menteri Sosial Tri Rismaharini juga hadir. Dia berharap pernikahan Aryo dan Reva bisa langgeng hingga keduanya tutup usia.

"Selamat untuk pengantin berdua, Mas Aryo dengan Mbak Reva, yang hari ini telah melangsungkan pernikahan dan mudah-mudahan pengantin berdua bisa mempertahankan sampai maut yang memisahkan dan mudah-mudahan bisa dikaruniai putra-putri yang berbakti kepada orang tuanya, kepada bangsa dan negara," ungkapnya.

Ketua DPR Puan Maharani juga menyempatkan diri hadir. Puan berharap pengantin baru nni dapat segera dikaruniai buah hati. Dengan begitu, koleganya di PDIP Yanti Sukamdani, dapat cucu.

"Selamat kepada Aryo dan Reva semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah, dan segera diberikan momongan, untuk cucunya Mbak Yanti. Selamat," katanya.

Selain itu, Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya (KGPAA) Mangkunegara X Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo juga ikut menghadiri akad nikah Arya dan Reva. Menurutnya, acara berlangsung meriah dan menyenangkan.

"Acara yang sangat menyenangkan, acara yang sangat meriah, dan juga tentu kebersamaannya sangat-sangat menyenangkan. Saya harap kedepannya menjadi keluarga yang selalu bahagia dan tentu sukses dan sehat selalu," jelasnya.

Sementara, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang juga hadir mengucapkan selamat atas nama keluarga besar partainya. Keluarga besar PDIP, ujar Hasto, ingin yang terbaik bagi Aryo dan Reva.

"Semoga kedua mempelai hidup bahagia, perkawinan langgeng, abadi, dan dapat membangun keluarga yang betul-betul mampu mewujudkan bagaimana cinta kasih yang dipersatukan oleh Tuhan, oleh Allah sehingga nanti anak-anak yang akan dianugerahkan pun dapat berguna bagi bangsa dan negara," ungkapnya.

Akad nikah Aryo dan Reva ini turut dihadiri oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia itu menjadi saksi nikah kedua mempelai.

Beberapa pejabat negara juga terlihat hadir seperti Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Teten Masduki, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper